Tinggalkan komentar

Cinta Tak Berarti

Seorang nenek yang nyebrang
jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah :
“Nenek bego! Nyebrang jalan gak
liat2!”

Nenek sewot : “Lo yg bego!!
Nabrak nenek-nenek aja gak
kena..!!”

Kalo bahasa inggrisnya beras
adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang
adalah long

Jadi, K’lo bahasa inggrisnya
beras panjang adalah LONGTONG

Menurut penelitian terbaru oleh
para ahli kedokteran, ternyata
100 % penyebab kematian
seseorang adalah jantung, yaitu
JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

“Barang siapa yang
menghambur-hamburkan SMS-mu
dan menggunakan Pulsamu
dengan sia-sia maka merugilah
mereka dihari penagihannya”.
(An-Nokia ; ayat 3310).

“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca
sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya
hanya baca dan kirim sms aja.”

Pandangilah langit sebagai
kebesaran tuhan, pandangilah
laut sebagai anugrah tuhan, dan
pandangilah cermin sebagai
KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka
Lupa Pake Beha) agar jadi
SAKINAH (Sekali Kena Ingin
Nambah) & jadilah suami yang
SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya
Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu :

1. Banyak minum air kelapa
muda.

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan “Daun Muda”.

4. Punya “Istri Muda”.

Ketika masih sekolah kusadari,
“Rajin Pangkal Pandai”. Saat
sudah bekerja kuyakini, “Hemat
Pangkal Kaya”. Setelah menikah
kurasakan, “Nikmatnya Pangkal
Paha”

Kita jangan jadi Generasi P18:

Pergi Pagi Pulang Petang Pala
Pusing Perut Perih

Pinggang Pegal Pegal Pantat
Panas Penis Penyakitan

Penghasilan Pas Pasan

Aku merasa SIMPATI padamu,
karena km ibarat MENTARI yang
sinarnya membuat hatiku
sebening XL, dan aku bisa BEBAS
mencintaimu, sepu-AS hatiku,
dan kamu pantas di acungi
JEMPOL, karena dari segi fisik
kamu adalah cowok yang sangat
FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu
menjadi FRENS-ku sampai saat ini,
sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah
akan membuat program 3 kota
bersaudara ( Three sister cities
) yaitu NGAWI – CENGKARENG –
CIOMAS yang apabila disingkat
menjadi NGACENGMAS….

cinta itu buta, buta itu gelap,
gelap itu hitam, hitam itu
monyet, monyet itu yang baca
sms ini.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa
makan karena merindukan kamu,
siangnya juga tidak makan
karena memikirkan kamu, dan
malamnya aku tidak bisa tidur
karena kelaparan.

Kata Mutiara Lucu

Kawan aku gak akan ada jika
kau tak ada

karenamu aku berarti

karenamu juga aku punya alasan
untuk terus menatap masadepan

Tanpamu aku kosong kerena
memang hanya sahabat yang
menjadikan aku manusia
bermakna

Gue rugi berteman ama kamu

Yang ada gue bayarin kamu
melulu

dari sendal ampe baju

Bahkan makan tahu juga harus
aku

Tapi biarlah

Biarkan aku mengalah

Demi sahabatku gak papalah

Tapi utangku sama kamu gak
tak bayar gak pa pa yah, peace

Pacar bisa saja putus

bahkan keluargapun bisa saling
bermusuhan

Tetapi tidak dengan sahabat

Sahabat tulus tanpa tendensi

Murni tanpa saling ingin
menguasai

Kata Cinta Lucu

syg sory, udah beberapa hari ni
AA jarang nengok ade lwt sms or
tlp.

AA melanglang buana nyari
tempat yang nyaman n damai
tapi AA ga nemuin juga

dan ternyata tempat yang
paling nyaman n damai cuma ada
di hati dan jiwa ade.

AA kangennnn

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan
di pagi ini

1. kamu mau pegang hp karena
ada sms dari aku

2. kamu mau baca sms dari aku

3. kamu baik banget kalo kamu
mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg

aku tahu, siang ini ga da bintang.

aku juga tau siang ni g da plangi

tapi aku tahu

siang ni ada gadis manis yg lg
tersenyum baca sms dr aku

Cinta yg tulus itu adalah ketika
kamu menyadari bahwa kamu
dan dia saling jatuh cinta, namun
tetap bisa menjadi teman.

Dengan tawa kamu dapat
meredakan kesedihan. Temukan
dia dan kamu akan bertahan,
tak peduli betapa menyakitkan
situasi hidupmu.

Jangan terus tangisi sesuatu yg
telah berakhir. Percayalah,
sesuatu yg berakhir selalu di
iringi dengan suatu yg baru.

Ketika dia yg pergi mampu
memberikanmu 1000 alasan tuk
terpuruk, maka tunjukan
padanya kamu mempunyai 1001
alasan tuk bangkit.

# Kamu tak akan mampu
menyembunyikan perasaan
patah hati, bahkan dengan
sebuah senyuman yg mungkin
mampu kamu paksakan.

Semua orang ingin bahagia, tak
ada orang yg ingin bersedih. Tapi
kamu tak bisa melihat indahnya
pelangi tanpa sedikitpun hujan.

Sulit menunggu sesuatu yg kamu
tahu tak akan pernah terjadi,
namun lebih sulit lagi ketika tahu
itulah yg paling kamu inginkan.

Cinta tidak hanya memerlukan
pengorbanan, tapi juga
memerlukan ketulusan, karena
cinta tak bisa dipaksakan.

Setiap orang punya tujuan dalam
hidup. Kemana pun tujuan
hidupmu, yg penting adalah
bersama siapa dan dengan apa kamu menuju
kesana.

Ingatlah, apapun yg menjadi
perkataan dan tindakanmu,
kamu harus bertanggung jawab
atas resiko dari perkataan dan
tindakanmu itu.

Perubahan itu perlu dan harus,
karena waktu akan terus
berjalan tanpa mau menunggu
kita yg hanya diam dan tak
berubah.

Hidup tak hanya tentang orang-
orang yang mampu membuatmu
tersenyum, namun tentang
mereka yang mampu membuatmu
bahagia.

Bermimpi tapi tidak bertindak
sama seperti berkhayal. Untuk
itu, bertindaklah! karena
keberhasilan bukan berada di
alam khayalan.

Jangan tangisi dia yg
meninggalkanmu. Jika dia cukup
bodoh tuk pergi darimu, kamu
harus cukup pintar tuk
melepasnya.

# Jujurlah, terkadang bukan yg
kamu ucapkan yg berarti, namun
apa yg tak terucapkan. Kadang
diam bukanlah pilihan bijak.

Jangan pernah menginginkan
menjadi orang lain. Berbahagialah
dengan menjadi dirimu sendiri.
Bersyukurlah atas apa yang
kamu miliki.

Kehidupan tak kan bisa dijalani
sendiri. Pribadi yang bijak
melengkapi kehidupannya dengan
banyak persahabatan.

Pecundang bukanlah mereka yg
kalah, namun mereka yg tak bisa
mengakui kekalahan dan tak
mau memperbaikinya di
kesempatan lain.

Jangan pernah berjanji kamu tak
akan saling mengecewakan,
namun berjanjilah kamu akan
tetap bersama meski
dikecewakan.

Setiap orang memiliki mimpi,
namun tidak setiap orang
bersedia bangun dari tidurnya
agar mimpinya itu terwujud.

Hidup indah ketika seseorang
ingat hal-hal kecil tentangmu,
bukan karena kamu terus
mengingatkan, tapi karena ia
peduli padamu.

Bagian terbaik dalam hidup
adalah menjadi bebas, namun
bebas yang tanggung jawab.

Jangan meratapi luka karena
cinta, karena luka mengajarkan
kita untuk lebih bijaksana dalam
menghadapi cinta.

Percayalah pada apa yang kamu
percayai benar, bahkan ketika
kamu berdiri sendirian.

# Semakin banyak yg kita beri
kepada orang lain adalah
semakin baik.

Kebahagian itu akan kita
rasakan ketika hidup kita
bermanfaat untuk orang lain.

Berhentilah mencemaskan
sesuatu berlebihan. Ingatlah,
kuatir adalah imaginasi pikiran
tuk menciptakan sesuatu yg tak
diinginkan.

Terkadang kamu berpura-pura
telah melupakan dia hanya tuk
mengurangi sakit karena tahu
bahwa dia tak akan pernah jadi
milikmu.

Kekuatan tidak datang dari
kesenangan, tapi kekuatan
terbesarmu berasal dari
kesulitan yang berhasil kamu
atasi.

Terkadang, kebahagiaan yg
berlebihan akan membuat
seseorang ketakutan. Karena
mereka tahu, bahwa segala
sesuatu pasti berakhir.

Cinta yg tulus itu adalah ketika
kamu menyadari bahwa kamu
dan dia saling jatuh cinta, namun
tetap bisa menjadi teman.

Dengan tawa kamu dapat
meredakan kesedihan. Temukan
dia dan kamu akan bertahan,
tak peduli betapa menyakitkan
situasi hidupmu.

Jangan terus tangisi sesuatu yg
telah berakhir. Percayalah,
sesuatu yg berakhir selalu di
iringi dengan suatu yg baru.

Ketika dia yg pergi mampu
memberikanmu 1000 alasan tuk
terpuruk, maka tunjukan
padanya kamu mempunyai 1001
alasan tuk bangkit.

# Kamu tak akan mampu
menyembunyikan perasaan
patah hati, bahkan dengan
sebuah senyuman yg mungkin
mampu kamu paksakan.

Semua orang ingin bahagia, tak
ada orang yg ingin bersedih. Tapi
kamu tak bisa melihat indahnya
pelangi tanpa sedikitpun hujan.

Sulit menunggu sesuatu yg kamu
tahu tak akan pernah terjadi,
namun lebih sulit lagi ketika tahu
itulah yg paling kamu inginkan.

Cinta tidak hanya memerlukan
pengorbanan, tapi juga
memerlukan ketulusan, karena
cinta tak bisa dipaksakan.

Setiap orang punya tujuan dalam
hidup. Kemana pun tujuan
hidupmu, yg penting adalah
bersama siapa dan dengan apa kamu menuju
kesana.

Ingatlah, apapun yg menjadi
perkataan dan tindakanmu,
kamu harus bertanggung jawab
atas resiko dari perkataan dan
tindakanmu itu.

Perubahan itu perlu dan harus,
karena waktu akan terus
berjalan tanpa mau menunggu
kita yg hanya diam dan tak
berubah.

Hidup tak hanya tentang orang-
orang yang mampu membuatmu
tersenyum, namun tentang
mereka yang mampu membuatmu
bahagia.

Bermimpi tapi tidak bertindak
sama seperti berkhayal. Untuk
itu, bertindaklah! karena
keberhasilan bukan berada di
alam khayalan.

Jangan tangisi dia yg
meninggalkanmu. Jika dia cukup
bodoh tuk pergi darimu, kamu
harus cukup pintar tuk
melepasnya.

# Jujurlah, terkadang bukan yg
kamu ucapkan yg berarti, namun
apa yg tak terucapkan. Kadang
diam bukanlah pilihan bijak.

Jangan pernah menginginkan
menjadi orang lain. Berbahagialah
dengan menjadi dirimu sendiri.
Bersyukurlah atas apa yang
kamu miliki.

Kehidupan tak kan bisa dijalani
sendiri. Pribadi yang bijak
melengkapi kehidupannya dengan
banyak persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: