Tinggalkan komentar

Kumpulan SMS

Gw kangen ma lo
ditelpon kga ada
hp kgak aktif
sms kgak dibalas!!
tp gw lega ngeliat lho tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kyaknya lho sehat2 aja kan!!!!!!
baguslah……….
he…………..he…………….
1213 m 333212 o3234 n5234 y3543 e45 t 453 45 l45 h634 o56 o764
bingung ya…
hapus dulu angka2nya.baru baca..
HaI tMn……………………
kAu bGItu mENwAN…..
sEnyuMMU sPERti JaRaN
GIgIMu Mirp AnoMAn
MuKAmu SpeRTi pANtat WjaN
sEmuA ItU Keju2RAn jAdi………..jaNGan mArh……
WahAi sLUmAn……….
BECANDA jAngan mARah yAA……. Kwan…
=============================== =======
inna lillahi,,
telah terjadi di madura,,,
hari ini
pemenggalan besar-besaran!!!
penusukan bertubi-tubi!!!
hingga tersayat keci-kecil!!!
lalu mereka berteriak…
teeee…..saaaaatteee!!!!
============================== =====
Kucing kurus, Mandi di papan
Badannya Kurus, Bibirnya Balapan
=============================
pada suatu hari co ngundang ce- nya ke rumahnya
co : sayang. aku pingin ngeliatin sesuatu ke kamu.
ce : wew. apa tuh ?
co : tapi tapi. kita masuk kamar dulu yya ?
ce : asiik !
co : mm. gemana low gordenya di tutup !
ce : hihi. mantab !
co : lampunya di matiin yya sayang !
ce : iya iya sayang. waaah
co : masuk selimut yuk.
ce : ayolah sayang buruu.
co : iya iya. bentar..
ce : apaan sih. kamu bikin aku penasaran ?
co : sinii deket2.
ce : iya
co : nahh ne jamku bisa nyala loh. hebad kan..
ce : ANjRiiiiiD. KITA PUTUS..
=============================== ========
Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek.
Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong,
jawabnya pasti, “Guk.. !”.
============================== ===============
NUAH NANGKA…NUAH NULIAN…..!!
LOH….!? KOQ BCA NYA GITU
MULUT NYA SUMBING YACH….??
============================== =====
ya allah
berilah q ketabahan
untuk menghadapi pls q yg gampang habis
untuk nelpon selingkuhan kakek kamu
=============================
I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you
==============
ikan kakap ikan teri…
ikan hiu… ikan mujaer….
itu nama nama ikan
=================
Dicium kakak wajar….
dicium pacar bulu kuduk mekar….
dicium ortu sejajar…..
dicium ular???…….
MODAR.
======================
Coba kita renungkan sejenak..
Hidup ini bagaikan reality show……
===========================
mau nyariin orang ada “TERHEMEK-HEMEK”,
mau nyari pacar ada “COMBLANGIN MAK DONG!!”,
mau selingkuh ada “PLAY KABELBOY”,
mau putus ada “BACKSTREET BOYS”,
mau balikan sm pacar ada “CLBK”,
=============================== ===========
MAU APA LAGI COBA..??
jika sedang sedih forget me……
jika sedang senang call me…
jika sedang bosan sms me….
jika sedang lapar masak indomie…..
=========================
BuAyA Ap yg:
BaeX
iMuwTz
MuAniZt
PeNyAyAnG
PeRhATiaN
geMeZin
LucU
NgaNgeniN
Mw Tau????
BenER bgD!!!
BuAyAnGin Aq aZa!!!! He he he…..
============================
ada 7 golongan org miscall
1. promosi nmor
2. kecaperan
3. gak ada modal
4. iseng
5. gak ada kerjaan
6.
7.
kmu termasuk yg nomor brp??
===================
puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!
gw kuda, loh kebo!
dah ya met bobo..
tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..
tanpa kamu, ragunan tutup..hahahaha..
========================Yank! klo km bc sms ni km hutang kncan ma aq,kl d blz km hutang plukan ma aq,kl d simpn km hutng ciuman ma q,dan jk d hpus km psti mimpiin aq!!q tagih hutangmu…
Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!
Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..
ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!
“TUTUP BOTOL BERHADIAH”. Carax mdh : kmpulkn tutup botol sbnyk2x lalu gepengkan trz pakulah pd sbtang kayu lantaz mainkan dPerempatan LAMPU MERAH smbil brGOYANG.
Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).
Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. sampai di akherat.
Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!
Pasien RSJ menyelamatkan tmnnya yg tenggelam. Km berjasa, kt dokter. Tp syg tmnmu mati gantung diri. Lalu si pasien berkata.. Saya yg gantung dok, biar cepet kering.
sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?
Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..ehh tryta yg 1 ekor lg baca sms ini..?
Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.
Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…
Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.
Tiap mlm kau grayangi tbuhku sesuka hatimu dan kau brikan kecupan yg menyakitkan. Lalu kau tinggalkn aku begitu saja tnpa kata. DASAR KAMU NYAMUK SIALAN!
Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.
Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.
Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.
Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”
Penghianat! Tega2 nya kamu berbuat seperti itu kepadaku, padahal kita sudah lama bersama2. Kenapa kamu membocorkan rahasia kita bahwa aku Tarzan dan kamu monyetnya.
Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.
Ingat ini hanya sekedar candaan di SMS, jika anda tersinggung, ber-arti anda merasa
Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.
Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!
“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x
Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.
Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..
Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee…..
lah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.
Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!
Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.
Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.
Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?
Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!
Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.
Ini adalah kumpulan SMS gokil yang akan buat pembacaya, katawa dalam paru-paru hehehe
Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA…!!!
Anda mmpnyai masalah kesulitan untuk tidur Hub: 081444444444 menyediakan peti mati segala ukuran, bentuk &
jenis, kain kafan + bonus karangan bunga (ANDA TEWAS KAMI PUAS)
Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kami yaitu menarik becak dan menarik gerobak*
Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*
Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*
Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..*
Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..
Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?
JaLaN – JaLAn kE kOta JAkARTA….
BeLi jeRUk 5 kiLO………
MAHAL…….!!!
Aku kaget banget tadi liat orang mirip kamu. rambutnya acak2 an, pakaiannya robek2, dekil, ketabrak mobil. MATI. Tolong bales sms ni biar q yakin tu bukan kamu
top abiss bosss gokil nya…ngakak gw ngebaca nya…
emang gokiel abieez kata- katanya,,,,,
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…
…Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Banget Ya mA Gw…
hahahaha
prinsip hidupku :
jika kamu melempariku dengan batu,
aku akan melemparmu dengan bunga.
tapii…
kupastikan bunga itu masih berada di dalam potnya !
Jk km punya 1 kt yg dpt mmbwt orng tersxum,mk ucapknlh…jk 1 kt dilisn mu dpt mmbwt orng bhgia mk briknlh..Jk 1 kt htimu mmbwt orng jdi tbah mk briknlh.. Jk 1 kt mmbwt orng sbr, mk ktknlh..Jk 1 kt mmbwt orng brsyukr mk ucapknlh..Jk 1kt bi”rmu mmbwt orng jdi taat mk ktknlh..
Jk 1 kt dibnakmu mmbwt orng jdi suxes mk sampaiknlh…Jk 1kt dpt mmbwtmu bhgia mk utraknlh…!!!!!
Typ langkh akn trarh..
Typ kt akn brmakna..
Typ ada susah takkn mexerh…
Typ ada musbh pasti kan tabah.
Typ da rintangn takkn jdi halangan..
BiLa HiDuP pUnYa TUJUAN….!!!
100 thn kmudian juga hmpir bisa d pastikn qt sudh tk ada..
sbntr sj hidp d dunia…
apa yg kan qt prbwt dn bw..
bwt khidupn stlah ini…??/
Poskan Komentar
Terima kasih sudah berkunjung ke catatan ke dua ini. Komentar anda adalah inspirasi dan motivasi saya untuk terus mengembangkan catatan ini. Terima kasih!
Search Sofia Yulandari Special Notes
From: Sofia Yulandari
To: All
When: Yesterday at 12 :13
Message:
Hati siapa tak bimbang
Situ botak minta dikepang
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp….
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..
Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung
Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????
Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo..
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak
Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper
Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?
Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi
Sayur asem sayur sop
laper nich
Dilangit ada tomat
Sengit amat
buah kedongdong buah tomat
Elu bodong amat
Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol
Ikan gabus di rawa-rawa
Ikan belut nyangkut di jaring
Perutku sakit menahan tawa
Gigi palsu loncat ke piring
Ikan hiu pegel-pegel
I love U girl…
Di sini gunung di sana gunung..
Lah gw tinggal dimanaa dunk..
Tamara Bunga Mawar Bunga Kamboja… Wajah Sangar Siapa yang Punya.. ^^V
penchenk Es teh gulone watu
Tiwas mekekeh ora biso metu
pitik walik dolan nang kali
Bocah cilik dolanan pelem… gak nyambung ya…
dindasaurus waaaaaaaaaah..kereeen nih….SUKSESS jembar segoro onok pesisir e.
wong sabar ikuw onok bates e.
beribu2 bintang d langit
hanya satu yang bercahaya
beribu2 gadies cantik
hanya satu yang ku canta
ben0 jwex iwak teri iwak lele
antri le……
rhatu naon be ah.. aing teu nyahoo eta..??
nanda gm naon naon ntek naon
yang namanya orang tu nanda…
amprie kantor pos nang boyo lali..bokong tepos kakean……ki.
amprie cerutu magelang….crute metu pegel’e ilang………….
Stanan disana gunung,, disini gunung
ditengah2 bunga melati
aku bingung,, kamu pun bingung
kenapa ada bunga melati..????!!
KamPanG mkan es d ksh gram
sry sms dah mlm
da pnguin naek kbo
cma mw ucpin met
b02
merry buah mngga,buah jambu,buah manggis,buah rmbutan..nma buaha-buahan
disana melati,,disini melati
ditengah tengah gunung merapi
aku mencari,,kamu gak ngerti
knapa ada melati di gunung merapi
jaka sembung bawa golok
pada ga nyambung goblok
ada jeruk ada pepaya
Ada apel ada mangga
Ada rambutan ada nangka
Buah buah semua….
hauhauhauhuahua
* Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
ilham masak air ngga mateng2
beli kedongdong yang rasa’a sepet
lo tuh ngga usah sok ganteng
mukalu tuh kaya sepiteng mampet
© 2011 mnckaufa corp | English

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: