Tinggalkan komentar

S3

As salamu ‘alaykum.
Biarkanlah aku mengisi templatku. Tak bolehkah aku mengatakannya setidaknya untuk diriku sendiri? Apakah kau kira aku ini gila? Sebelum kau mengiraku demikian, aku sudah mengira kau akan mengira begitu padaku. Kapokkowe! Hahahaha
1. Bisa tolong gw ngga?
Gw sekarang di kantor polisi
Mereka punya semua bukti yang memberatkan gw
mereka mw mwnahan gw
gara gara gw punya….
“tampang imut”
Kan bukan salah gw yah..?
2. Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…. KOMEDI
Saat kau menangis…. DRAMA
Saat kau berkelahi…. ACTION
Saat kau bercermin…. HORROR
3. Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo
4. Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU>>>
5. Anda seorang jomblo?
Inging punya pacar lewat SMS ?
Gampang..!
Silakan baca petunjuk di bawah ini..!!!
[¤ੀ *ͅ -ֵ Āि a͡ Ê̶ 1̶ ¼ֳ Ťఁ Йֶ řఁ ēఁ ¦ఁ o̴] atau ↳Ш»«₪ΔΛΞΩΨ¦¶ø↑↓↲◊®©™½¼¾÷×¹²³°ºª±•۰¿@£þ€$¥¤%
Yeeeeee, ketahuan ngga laku yah..?
6. Cinta itu buta
tapi tidak membutakan
Cinta itu indah
tapi tak selamanya indah
Karna cinta aQ bahagia
karna cinta pula aku merana
Ya, karena itulah cinta
7. bila bulan dan bintang itu indah
katalanlah mereka indah
bila siang dan malam itu ada
katakanlah mereka ada
Bila Adam dan Hawa tercipta sebagai sepasang kekasih
katakanlah.., kau tercipta untukku
8. Kalo aku nelayan
aQ akan memancing hatimu
yang paling dalam
dan kusimpan di hatiku yg terdalam
9. Jika ada pedagang yang menjual cintamu
aQ akan borong semua dagangannya
10. Sedikit berbagi pengalaman saat ber- sms lucu ria. Waktu itu sy dan seorang teman ngga ada kegiatan. Makanya iseng kirim sms ke nomor acak isi sms seperti ini
“Para peneliti dari Amerika yang berkonsentrasi meneliti spesies monyet di Afrika telah menemukan sesuatu yg tidak terduga sebelumnya.
Bahwa hasil penelitian tersebut kemudian menguatkan teori Darwin yg selama ini masih tanda tanya dan ditentang kebenarannya.
Para peneliti tersebut menemukan telah menemukan spesies monyet yang selama ini missing link terhadap teori Darwin tersebut.
Yaitu spesies monyet yg bisa baca SMS. Kemungkinan besar dia sedang baca SMS ini”.
Eh, ngga lama kemudian Orang itu ngebales sms. Bunyinya kek gini
“Maaf, sepertinya ada kesalahan besar di sini. Bukan spesies monyet yg bisa baca sms, tapi spesies monyet yg bisa kirim sms.”
Terus Sy bales lagi
“lha, bukannya loe jg bisa kirim sms?”
Ngga lama kemudian masuk lagi sms. Kirain sms balesan, dari orang tadi. Twernyata dari temen saya yg sedang senyum2 di sebelah. Bunyi sms nya kek gini
“Wah, ternyata ada dua ekor monyet lagi saling sms an nih…. wakakakkkkk “
Hayo siapa yang punya koleksi sms lucu ?

,,,, wah wah jadi saya juga termasuk spesies monyet itu dong,,,,,
terimakasih,,,, saya jadi sangat terhibur,,,,, dan tolong add saya di email,,, ya
Ada berita heboh nech:Jenasah mbah surip ternyata tdk dikuburkan tapi di gendong kemana-mana,trus mayatnya gak bisa ditidurkan, stiap kli di tidurkan bangun lagi,,tidur lagi bangun lagi,, tidur lagi bangn,,, tidur lagi. dan pas di mandikan mayat mbak surip berkata… I love you fullll….buat yang lagi baca tulisan ini. hehehe…
Agar stiap langkahku selalu mengenang dirimu,,bolehkah aku mengukir namamu di sandal jepitku??? dengan begitu namamu selalu menyertai langkahku,, hehehe 99x,,,,,
kata orang..,teman sangat mahal,teman tak ternilai harganya,, teman itu lebih berharga daripada emas & permata.. aku menyesal baru tahu hal itu skarang,andai saja aku tahu dari dulu sudah kujual semua temanku,, hahaha….
satu satu,.
aku cinta kamu,.
dua dua,.
aku rindu kamu,.
tiga tiga,.
aku cinta kamu,.
satu dua tiga,.
kamu kena tipu,.
hahahahaa,(^o^)
gokill brow pha lgi nich truzan
Wow…artikelnya bagus bagus
Eh smsnya lucu2
Makasih….
Ups! Aku dapet sms lagi dari penggemarku (haha…) “Plis dong ah…!” begitu komentar Sarwono, sahabatku dari SD. Awalnya, aku emang gag berniat serius. Tapi, begitu melihat database sms yang ada di hape-ku, gile banteng, banyak bgd!!! Dan aku langsung berubah pikiran…
“Mending kamu jadiin buku ato kamu tulis di blog aja, Brow. Sayang kan kalo cuma kamu doang yang baca.” Usul Sarwono suatu hari. Ya udah… Akhirnya, selama hampir 4 jam, aku berkutat di depan komputer. Hasilnya? Taarrraaa… Ya koleksi sms yang bakal kalian baca ini. Semua sms yang aku posting di catatan dengan judul “Soepardjo &n Sarwono I s/d IV” ini, asli lho dari hape-ku (haha, kayak iklan-iklan aja). Semoga postingan ini bisa berguna dan bermanfaat buat siapa aja, terus selengkapnya>> Soepardjo &n Sarwono bagian ke dua. Salam SMS.
Soepardjo &n Sarwono bagian kedua dengan Sofia Yulandari:
1. Titip mata dan hati, untuk kamu
2. Hanya di dadamu aku ingin rebah, hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan
3. Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini, datanglah padaku dengan cintamu…
4. Hadirmu menggoda angan berontak, menyulam bait-bait kerinduan
5. Cinta seperti gerimis. Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia
6. Biarkan aku mencintaimu agar tak ada sesal yang mengekor di belakang hari
7. Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu? Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga
8. Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau. Seperti hatiku yang gersang, menunggu cintamu yang tak kunjung datang
9. Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku
10. Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu. Akulah orang terbaik yang mencintaimu…
11. Jangan pernah meragukan cintaku, karena aku sungguh- sungguh
12 . Ini bukan bercanda. Ini serius 100%. Kau buat aku terdiam. Lalu cinta mengetukku tiba-tiba
13. Semua telah jelas. Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu
14. Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa. Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya
……..Kata Soepardjo lalu Sofia mengatakan…
LANJUTT….
SMS BUAT NGUCAPIN “MET BOBO” AMA YAYANG KMU
1. Tidurlah tidur. Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu
2. Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
3. Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah
4. Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu. Met bobo, sayang. Terangilah malam dengan desah nafasmu. Di sini, aku menjagamu.
5. Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini. Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku
6. Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga. Menyepuh malam dengan getar-getar rindu. Hanya ada aku dan kamu.
7. Seribu jejak yang kupijak. Seribu garis yang kugores. Membawaku ke dalam negerimu. Mengais mimpimu malam ini. Met bobo sayangku…
8. Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri
9. Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
10. Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
11. Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu
12. Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.
13. Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu? Di sini, aku ada untukmu…
14. Aku ingin kamu tertidur lelap. Mimpi tentangku seutuhnya.
Soepardjo mengatakan…
LANJUT BINGUNG MO BLG “MET PAGI” AMA PACAR KMU? NIH AKU KASIH CONTEKANNYA
1. Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
2. Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam- dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta…
3. Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
4. Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
5. Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya…
Soepardjo SMS PATAH HATI HIKZ… HIKZ…
1. Seperti buku usang di atas meja. Di antara gudang dan rumah tua. Di antara waktu dan asa. Tertiup angin, tak sengaja terbuka. Tertinggal, dan tak terbaca…
2. Aku memilih pergi. Aku takkan pernah bisa mencampakkan cinta ini. Dan aku akan tetap mencintaimu walau kau tak memiliki cintaku.
3. Ke mana hujan pergi hari ini? Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah, lalu hilang saat malam tengadah. Seperti cintamu yang datang lalu pergi begitu saja…
4. Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka yang enggan mengering
5. Aku setia duduk di sudut keheningan. Mengais arti dari sebuah bahagia yang tak kunjung tiba
6. Pada awan, kujeritkan aroma pedihku. Mengarak seribu duka karena kepergianmu…
7. Mengapa begitu susah kuraih hatimu? Padahal, aku hanya inginkan satu tawamu, tak lebih.
8. Beginikah rasanya patah hati? Cahaya yang kulihat semakin pudar. Harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi
9. Yang tersisa dalam hatiku hanyalah gelap dalam asa. Aku telah hancur. Membela cinta tapi sia-sia
10. Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti. Sikapmu melemahkanku. Bisumu menyurutkan langkahku.
11. Seperti kemarau yang menanti hujan, kutunggu hatimu yang masih diam.
Sofia mengatakan…
LANJUTT…
“HEPI B.DAY!!!” UHH, GARING… MASA CUMA GITU DOANG???
1. Waktunya telah tiba. Saatnya ini untuk berkaca. Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? Tambah umur. Tambah dewasa. Happy b’day…
2. Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa : semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
3. Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.
4. Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu.
5. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
PDKT + JANJIAN NGE.DATE? NIH JURUS MAUTNYA
1. Kemarin kita ketemu, hari ini aku mulai kangen!
2. Aku ingin mengenalmu lebih dekat. Sedekat bunga dengan kelopaknya
3. Di mataku, kamu bukan sekedar teman biasa
4. Andai saja aku mengenalmu sejak lama, tentu kebersamaan kita tidak berawal hari ini
5. Kita bertemu tanpa rekayasa. Dan tahu-tahu aku merasa begitu dekat denganmu, tanpa kusengaja
6. Tiba-tiba aku mulai kenal mahluk bernama kangen, saat jauh dari sisimu
7. Di mana kau alamatkan rumah hatimu? Agar aku tak salah berlari
8. Kata-kata mati mengepungku. Seolah aku tak mampu membahasakan cintaku padamu
Sarwono juga mengatakan…
KUMPULAN SMS LUCU
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”
“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda…
makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!
Nah si Sofia Yulandari bekas pacarnya Soepardjo mengatakan…
Posting ini telah dihapus oleh administrator blog.
Sarwono yang diam-diam suka sama Sofia mengatakan…
Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja….
Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN……
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………? Semalem tidur ngiler ya…!!!
Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya???…
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK….
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ… 0123456789 … cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
Jatuh cinta berjuta rasanya…kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!
“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”
“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”
Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU
Soepardjo &n Sarwono bagian ketiga dengan Sofia Yulandari mereka bertiga ke tokyo bLi Li2 n !!! Hayo 9 e Ngapain ??? BKiN PeTi PkE KyU !! PasTi MkRiN aKyuu ??? mAn9 kOk AsEm D MkN BuAyA !!! KoK mEsEm k9n_Y ??
Sin9 Kon9 emPuk ??? TaPe DecH !!!
Da9 in9 D TusUk ??? SaTe DecH !!!
TmN_Y Jen9koL ??? peTe DecH !!!
tMn_y Bwn9 ??? CaBe DeCh !!!
y9 aQ Pn9 an9 ??? Hp DecH !!!
y9 BcA cMz Ne ??? jLx DecH !!!
He….He….
tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK
Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana:
naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk=kedalam, lalu kalau keluar=… ?
bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
_.-._.-._.-._.-._
_.-._.-._.-._
_.-._.-._
_.-._
bingungkan.?¿? sama aku juga bingung!!!!!!
Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya…
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??
ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??
Ade Stroberi dari blanda
SooRY…. Ya Bcanda…
klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?
Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.
Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.
Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!
S3 mengatakan…
Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana:
naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk=kedalam, lalu kalau keluar=… ?
Q maw ngomong
Sblmq terlambat
N sblum org lain
Ktkn kpdmu
Mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk maw bohongi ht q sendiri
Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
PULSAKU HABIS!!!!!!!!!
Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt bonus..!!
Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!
Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms
Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus
Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms
Ha..ha…ha…
Sayang…
Sayang…..
Sayang………..
Sayang……………
Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X
Prshbatn qt t indah bgd
Klo kamu ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indah bgd kn?
Sungguh q cinta U
Pagi
Sianx
Malam
Ingin slalu ad U
Dr skian banyk pilihan
Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu
INDOMIE seleraku…….
pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…
Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam…. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?
Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???
Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan
Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam
Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…
jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…
Answer me seriously..Do u luv me?
Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
Bukan tentang KAMU!!!
Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again
bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apaPun Engkau menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR Rangers..
“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”
” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”
I hide my tears when I say your name
But the pain in my heart is still the same
Although I smile & seem care free
There is no one who missed you more than ME!
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

-._.-<-:[_¡¡¡_]:->-._.-

Ah segini dulu Soepardjo &n Sarwononya bag. 3,
Sofia Yulandari mengatakan lihat bag. 4 jg yaaaa
Lanjut yach?!? Ini adalah catatan Soepardjo &n Sarwono bagian keempat tanpa Sofia Yulandari karena notabene Sofia gak suka bhsa inggris kira-kira begini:
A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl,”Don’t cry, I will love you until the last one dies.
I miss you like a falling star
If you see there is no star in the sky
Means there’s not enough star to count how I miss you
Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu
I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life
In my life I learned how : 2 love.. 2 smile.. 2 be happy.. 2 be strong.. 2 work hard.. 2 be honest.. 2 be faithful.. 2 forgive.. but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…
CaTu-catu…
ak chayank km…
Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…
Who said english is easy?
Please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”
aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
dont walk behind me
coz i wont lead u
dont walk in front of me
cz i wont follow u
plizz walk beside me and be my friend
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk………
membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha……..
This nite i realized sumtin..
Not about i lopp u so much and how much u lopp me
But bout i care u so much and don’t want u to be hurt
Coz when u hurt once.. it’s hurt me twice..
I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
and hope U never leave me
kupu2 yg indah trsenyum n bertanya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab, warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!! dia itu kmu
luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try! coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??
Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.
If you can’t love the one you love.. Love the one you have =)
if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..
kalo kamu hidup 100 tahun lamanya..
aku mau hidup 100 tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..
km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?
there are 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..
Lapar ya? Udah makan belum? kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…
A special breakfast 4U today..
– a glass of care
– a plate of love
– a spoon of peace
– a fork of trust
– a bowl of prayers
hopefully U enjoy it..
Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI
I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.
I want u… To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”
A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”
I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??
I notice I was alone..
Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!
A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me
J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon
There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me, it’s up to you..
But to forget u, I will never do..
If u feel like need someone and there’s 100 steps between us, you can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for you
When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you
Sofia juga mengatakan… ini
Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u
A butterfly needs its wings… an icebear needs cold weather and I… I need you!
What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you… I love you
Good
Person.
It’s YOU !
Good
Friend
It’s YOU again
Good
Taste
That’s YOU
Good
Will
It’s also YOU
Good
Looking
Aghhhh
It’s 2 much 4 you
It’s ME…. lah!!
Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..
I waited
9 month
2c d world
1 yr 2walk
2 yrs 2 talk
5 yrs 2 start studying
But i really waited
too many yrs 2 find
a wonderful person
like you
I mayb far 4 a minute, 4 a hour, 4 a day, 4 a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…
Ya Allah…
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah
“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.
Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…
“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga- bunga”
eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2 an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.
malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga terlelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?
aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.
abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe
pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…
mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..
Sarwono juga mengatakan…
gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????
k4 t4 oR4 n9 pUtU5 4 s4 Itu “do5a”
pUtU5 C1 nT4 1 tU “b1 a54”
pUtU5 per5 ah4 bat4 n itu “m3 nyik5a”
T4 p1 klw Putu5 5 aNd4 L “C4 n9 kin9 4 j4”
Ha….Ha…..
monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS
tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa……………….haaaaaaaaa aaaaaaa………………
jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
brJLaN dpIpimU,
n mEnepI di bIbiRmU,
tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
Qu tkAn mngiS,,
cz aQ tkAn reLa khlnganmu….
melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca
hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????
berjuta juta juta pohon kangkung
hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
stiap malam….
ku slalu terbayang….
rambutmu yang panjang….
bajumu yang putih bersinar…
suaramu yang merdu…
wajahmu yang tiba2 pucat..
hingga ku pun sering mengigau..
KUNTILANAK……???
BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REG (spasi) SOFIA
kirim ke (081359991337)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..
Soepardjo &n Sarwono bagian kelima dengan Sofia Yulandari bersama kembali dan berevolusi, ada ada aja mereka bertiga hehehe…..”
Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu
Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya
pantun:
Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……
Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….
aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???
Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)
Org kaya naik mobil suzuki
Pulang ke rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang ke rumah setengah mati
BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana??
Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja
Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu??
Perut mules makan pepaya, balaz ya???
undang-undang NeGara RepublikCinta 2008
“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya
‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
– servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub: (masukkan nomor ponsel anda)
roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza
buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry,,, pan ane bercanda
wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut
panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
dolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen deh…
he..he..he..he..he..he..he..23x.
Burung Hantu Terbangnya Malam.
Hinggap didahan kayu yang rindang.
Kucari-cari tempat yang tenang.
Masih saja teringat pada selingkuhan tersayang
cinta buknlah MTK yg bs di hitung
cinta bknlah PPKN yang sLLu di atur olh psal
cinta bknlah EKONOMI yg kdang untung dan rugi
Tnpa cinta hidup ta’kan seindah ini
U tau huruf yang paling bagus, imut, lucu, n keren banget…..
A, B, C, D -bukan
E, F, G, H n I – Salah
J, K, L, M, N, O – ga bener…..
hurufnya Q…..Q memang bagus, imut, lucu, n keren banget…..
Q juga baik hati loh…..he…Q banget….
bukan U…..
maju = kedepan
mundur = kebelakang
naik = ke atas
turun = kebawah
masuk = kedalam
…????= keluar…
ternyata keluar tu “pergi”
keluar = pergi ^_^…. jago kan bahasa indonesia gw. hehehe….
makan nasi dipinggir kali
banyak lele berenang-renang
ga nyengir dah lama cekali
gara-gara SMS ini orang
makan nasi dipinggir kali
banyak lele berenang-renang
ga nyengir dah lama cekali
gara-gara ini SMS aq Cenang
(◕_◕)
HII,,,,,,BERI HATI INI KEPADA 15 ORG KWN……. TERMASUK GW.. JIKA LO MENGAMBIL BERAT DAN JIKA LO MENDAPAT 10 TERIMA BALAS, LO AKAN MENERIMA KHABAR BERITA YANG BAIK….!!!!
LIHAT BERAPA BNYAK HATI LO DPT!
ALL D BEST……..
……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶………
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶………
..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶……..¶¶¶¶………
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶……..¶¶¶¶…….
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶…….
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶..¶¶¶¶¶…….
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶………
……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶………
…………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶………
………………¶¶¶¶¶¶¶¶……….
………………….¶¶¶¶………
LAKUKAN YA…
KAWAN PALSU : AKAN MENGABAIKAN INI
KAWAN SEBENAR: AKAN MENGHANTAR KEMB
>(◕_◕)<
Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”
Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu
Engkau lah cintaku slamanya..
walaupun jarak kita jauh, aku tetep sayang.
seperti dalam nyanyian yang liriknya : JAUH DIMATA, DEKAT TAK COLOK
BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
AQ MAU BILANG TERIMA KASIH
Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja, pusing2 amat sih
tak ada kata2 yang dapat kuucapkan
eh buset… dah dibilang tak ada kata yang bisa diucapkan masih aja baca…!?!?!?
Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian…
Aku tak pernah tega merenggut mimpi indahmu…
Tapi bagaimanapun harus kukatakan,
Bantalmu dah basah tuh kena iler!!!!!!!!!!!!!!!
Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”
-1 hari g kirim sms ‘wajar aja’
-5 hari g kirim sms ‘mungkin g punya pulsa’
-10 hari g kirim sms ‘mungkin uda bosen’
-20 hari ‘mungkin uda g mw berteman’
-40 hari ‘ya oloh,aku harus ziarah tuh!!’
I wrote your name on sand, it got washed
I wrote your name in air, it was blown away, then
I wrote your name on my heart and I got heart attack……………….
Meski htm mwrnai mlmmu,msk dngn mnyelmtmu,msk spi mnmnimu dan mimpi mnjmptmu tapi jgn biarkn “LUKISAN PULAU”menghiasi “BANTALMU”
“Met Pagi”
kmu yg prtma ku kirimin ucapan ini
mski
aku pnya bnyak tman
mulai dr yg cute, imut
mpe yg keren
tapi…
aku mulai dari yg jelek dulu dech
ktika Q pndang langit,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bulan,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bintang,
ada kamu disana..
WOII!!!
pls dech..
jangan ngerusak pemandangan gt..!!
^o^
mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..
1
pesan
diterima
2
org muaniz yg kirim
3
org bego lg baca
4
org bego msh baca
5
org bego mulai marah
6
org bego mo kirim ke org bego yg lain
hahahahahaha…
kalau dibaca tandanya CINTA
kalau disimpan tandanya SAYANG
kalau di hapus cinta TERPENDAM
kalau di balas kita JADIAN
Mo Liat Jupe telanjang…???
Klik ke bawah sekali…!
klik lagi…!
Teruuss….!
Ayo Dikit Lagi….!
Sekali lagi….!
Malaikat telah mencatat niat buruk anda.
Bertobatlah…!
buah duku buah kedondong,
iihhhhhhhhhh yang baca bau jigong…
are you ready
1
2
3
dj mUSick
nina Bobo oh nina BObO
KLo g Bobo dGiGit BErUk
tEman yank baik ntu
kyk BH,,
-(*)(*)-
ia memberi kenyamanan…
menunjang,, menjaga supaya taq jatuh..
,,memegang erat2…
dan slalu dekat dihati,,,
hahahhahahaha……..
Sometimes u might feel that you’ll be happier alone….
But it’s always nice to have someone to laze around with….
Someone to think about….love
Someone to care about….
Someone to share your joy…
And comeone to kiss,
so take a chance….
you’ll never know what you will get…
Until you have really tried….
So if there’s somebody you miss…
tell them that you do…
couse there’s something only love can do…
I M U…
Apa yg kalo dilempar ke dinding, jendela, kemanapun pasti kenanya ke hidung? Apa hayo????????????? KeNtUt………………
pgen blg rndu tkt da xg pyk
pgen blg cinta tkt d tolak
pgen blg cayank tkt d kr g’k pyk malu
terpaksa dech………… cma blg lgi ngapain?
pencuri itu namanya copet
yang di curi namanya dompet
yang di pinggir kali namanya kampret
yang baca sms ini namanya MONYEEEEEEEEET!
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
kata-kata cinta keluar dari bibirmu, aroma tercium sangat busuk……….
eh kmu kentut ya????????????
buah duren buah kedondong
duda keren minta cium donk
ikan hiu batuk batuk
BATUK? di KOMIX aja…
ikan hiu muter2
see you later..
knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………menutup kandangmu
dasar penghianat
padahal aku percaya kepada kamu
disetiap aku punya msalah
aku selalu cerita ma kamu
nmun knpa kamu menyebar luaskan kpada org lain
hbizzz lah aku
kini semua org telah tahu
kl’ q cakep,imut,manies n macho abizz hahahahaha..
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
bagus anak pinter,besok belajar baca huruf A sampe Z
da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab
klo dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi klo semuanya di jumlah
jadinya umur………………………………….
hanya orang yang ckep yang bsa bca sms ne
tekan arah bawah>>>
kosong,coba lagi>>>
msih kosong,berarti anda tidak cakep
tekan arah bawah lagi>>>
maaf bila anda merasa jlx,hentian ckarag
ntar klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntar w disangka buang sampah sembarangan
he,he,he…
Sekian dulu edisi kelimanya. Berikutnya edisi keenam. B.E.R.S.A.M.B.U.N.G
Soepardjo &n Sarwono datang lagi, ini adalah bagian terakhir yakni bagian keenam atau final edisi dari edisi spesial Soepardjo &n Sarwono….
Ceritanya ada s`orang raja yg brnm NURKHAYAAT temannya si ARDATH yang mmpunyai anak bernama WISMILAK pada suatu pagi sa`at sang SURYA muncul sang anak d culik aleh 3 prajurit yg bernama DJI SAM SOE iya d bwa ke sbuah GUDANG GARAM iya di pukul dengan cakra dan d hajar sampai BENTOL BIRU dan d slamat kan oleh MORKBORO iya d bwa ke rumah sakit KANSAS dan d tangani doktor dari L.A dan dirawat hingag sembuh dan SAMPURNA.
sekian dongeng sebelum tidur…………………………….ZzZzZzZz
sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ’45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..
soorry yaa gw udah lama gax sms loe…HP gw lg error nie,.masa gw tekan tombol menu yang muncul kaya gini:
MENU :
– Bakso Rp. 15.000 ,-
– Mie ayam bakso Rp. 14.000 ,-
– Es campur Rp. 10.000 ,-
>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :
Kok diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
*PROKLAMASI*
kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 yg mengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….
Gw kangen ma lo
ditelpon kga ada
hp kgak aktif
sms kgak dibalas!!
tp gw lega ngeliat lho tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kyaknya lho sehat2 aja kan!!!!!!
baguslah……….
he…………..he…………….
1213 m 333212 o3234 n5234 y3543 e45 t 453 45 l45 h634 o56 o764
bingung ya…
hapus dulu angka2nya.baru baca..
HaI tMn……………………
kAu bGItu mENwAN…..
sEnyuMMU sPERti JaRaN
GIgIMu Mirp AnoMAn
MuKAmu SpeRTi pANtat WjaN
sEmuA ItU Keju2RAn jAdi………..jaNGan mArh……
WahAi sLUmAn……….
BECANDA jAngan mARah yAA……. Kwan…
..
inna lillahi,,
telah terjadi di madura,,,
hari ini
pemenggalan besar-besaran!!!
penusukan bertubi-tubi!!!
hingga tersayat keci-kecil!!!
lalu mereka berteriak…
teeee…..saaaaatteee!!!!
Kucing kurus, Mandi di papan
Badannya Kurus, Bibirnya Balapan
pada suatu hari co ngundang ce- nya ke rumahnya
co : sayang. aku pingin ngeliatin sesuatu ke kamu.
ce : wew. apa tuh ?
co : tapi tapi. kita masuk kamar dulu yya ?
ce : asiik !
co : mm. gemana low gordenya di tutup !
ce : hihi. mantab !
co : lampunya di matiin yya sayang !
ce : iya iya sayang. waaah
co : masuk selimut yuk.
ce : ayolah sayang buruu.
co : iya iya. bentar..
ce : apaan sih. kamu bikin aku penasaran ?
co : sinii deket2.
ce : iya
co : nahh ne jamku bisa nyala loh. hebad kan..
ce : ANjRiiiiiD. KITA PUTUS..
Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, “Guk.. !”.
NUAH NANGKA…NUAH NULIAN…..!!
LOH….!? KOQ BCA NYA GITU
MULUT NYA SUMBING YACH….??
ya allah berilah q ketabahan untuk menghadapi pls q yg gampang habis untuk nelpon selingkuhan kakek kamu
I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you
ikan kakap ikan teri…
ikan hiu… ikan mujaer….
itu nama nama ikan
Dicium kakak wajar….
dicium pacar bulu kuduk mekar….
dicium ortu sejajar…..
dicium ular???…….
MODAR.
Coba kita renungkan sejenak..
Hidup ini bagaikan reality show……
mau nyariin orang ada “TERHEMEK-HEMEK”,
mau nyari pacar ada “COMBLANGIN MAK DONG!!”,
mau selingkuh ada “PLAY KABELBOY”,
mau putus ada “BACKSTREET BOYS”,
mau balikan sm pacar ada “CLBK”,
MAU APA LAGI COBA..??
jika sedang sedih forget me…… jika sedang senang call me… jika sedang bosan sms me…. jika sedang lapar masak indomie…..
BuAyA Ap yg:
BaeX
iMuwTz
MuAniZt
PeNyAyAnG
PeRhATiaN
geMeZin
LucU
NgaNgeniN
Mw Tau????
BenER bgD!!!
BuAyAnGin Aq aZa!!!! He he he…..
ada 7 golongan org miscall
1. promosi nmor
2. kecaperan
3. gak ada modal
4. iseng
5. gak ada kerjaan
6.
7.
kmu termasuk yg nomor brp??
puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!
gw kuda, loh kebo!
dah ya met bobo..
tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..
tanpa kamu, ragunan tutup..hahahaha..
met mlm
ini tmn na imam ya
cuma mo bilang
klo imam udah ninggalin kita semua
klo ada kta2 yg ngga berkenan di hati kalian tolong di maaf kan bilang ama yg laen kami sekeluarga cuma mo bilang klo imam sudah pergi 1 jam yg lalu………………………..
hijrah ke london bersama the changcuter…..
maafin aq ya smua nya..
mungkin dah banyak salah ma kalian smua..
beeraaaaaaaaaaaaat bgt ngmong kyak gini, tapi waktu dah memaksa..maafin aq ya..
aq harus prgi..
aq harus prgi…
aq harus prig aq harus prgi..ke jepang,,bwt bantuin naruto,,kata nya sasuke mw di sunat..
hehehehe,,doain ya..
Woy, mo nonton pensi gratis gag?
Tenang ajj, smua aku yg bayarin
Makan, minum, taksi, tiket masuk……..
Pokoknya kamu tinggal dateng ajj
Bintang tamunya:
1. Chrisye
2. Nike Ardilla
3. Alda Rizma
MC by : Taufik Savalas
en juja foto bareng Adi Firansyah
O iah… Ada artis pemain sinetron Sukma Ayu
Tamu istimwanya Pak Soeharto lho!!!!!!!!
Dan kamu juga akan dihibur oleh 2 orang pelawak legendaris : Dono & Kasino
Mau?? dijamin puaaass!!!!!!!!
Kirim wall ini ke semua temen kamu biar tambah rame!!!!!!!!!!
Daripada kamu sendirian???!!! Hehehe…………
maaf massa aktif hidup anda hampir habiz, sisa pahala yg anda miliki tdak menckupi panggilan k akhirat, segera lakukan pngisian ulang d masjid2 terdkat, sblum nyawa anda d blokir…..
mW aSoY??
CiUm BiBiR,.
mW eNaK??
CiUm dAdA,.
mW mAnTaP? SeRu? PaNaS?
TuRuN kE bWh,.
CIUM TUH ASPAL !!!!!
Q pgang PAHA’nx yg putih muluz…
Q raba DADA dan puting SUSU’nya
Oohh..
YeSs..
Q mulai nafsu dan bertanya,,
Makde..?
Iki SAPIne wani piro…
pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??
eh kmn aja loe…………………
dicariin mlah disini………………………….
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich………………..
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……
sayang Qu cinta km
sayang Qu rindu km
sayng km tu cntik
sayang km baik hati deh
sayang km tu perhatian
sayang lo kaya artis deh
SAYANGnya GR abis deh
ha ha ha ha ha
minum susu makan kuaci, aku cantik!!! makasih…
ada bebek pegang galah, kamu jelek ya iyalah
naik kereta beli tomat, ga suka ya??? bodo amat!!!!!
Pipa rembes di jln kartini, ayo bales kalo berani,,,,
Dri dpan km mirip org jepang…
Dri blakang kamu mirip artis dari jepang..
Semua itu aq akui karena rambut mu kayak rumput jepang..
dan wajah mu kayak sandal jepang..
setiap ku membuka celanamu………….ku melihat sesuatu yg panjang………dasyat…….unik……… …berwarna coklat dan jika kumasukkan dalam mulut……..oh……… bagaikan di surga dunia…………………gerry chocolatos mamamia lezatos
sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!
saat w lari
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blng
hei dah mati blm????
hri Ne q sBeL bGt………..!!!!!!!!!!
MsAk hRe nE q trUz yG sLh…………………..
Ap2 aQ,,,,,
dKiT2 aQ,,,,,,,,,
Yg CaNtIk Aq…………………………
Yg mAnIeZ Aq……………………………
yG BaEk aQ……………………..
yG LuCu aQ……………………
yG pInTeR aQ………………..
cBa apA sLh Q…………….???????????????????
Kegigihan mu seperti BUNG KARNO,,,
Kecerdasan mu sperti BUNG HATTA,,,
Keberanian mu seperti BUNG TOMO,,,
dan,,, saat aku lihat,,
wajahmu seperti BUNGKUSAN TERASI
Q mw curhat nich,,, leh kan!?.
Gini cerita na!!…
“Apes Bgt sech Q hari nie!!..”
tD pagi Q d kejar” oleh orang giLa…
sianG na motor Q d kerjain orang giLa…
eh sekarang…
sekarang CMZ q d bca orang giLa
selamat anda mendapat hadiah menarik dari saya
yaitu……….jreng jreng jreng…..
menarik beca
menarik ojek
menarik mobil
dan yang lebih dahsyatnya lagi
menarik grobak membawa orang gendut sampai ke puncak gunung salak
ha ha ha ha
luthu luthu luthu….
.
.
.
.bikin lagy yach tapi iank super romantisssss
gila lucu bgtttt…. lucu,,,
lucu…
lucu,.,
S3 anonim posting ini telah dihapus oleh administrator http://facebook.com/nurhaha
Saya Mau tujukan Ke pemilik email quenn__@mig33.com
Terimakasih sudah Posting nomor Hape saya ya,..
quenn__: Oh, terima kasih koreksinya. Akan saya hapus dan minta maaf atas ketidak sengajaan ini.

quenn__ juga mengatakan…
gila abies nich yg kmentar…
jngn” orang gila smua,
Q mbaca nui pas puasa… Jadi nggak kerasa dech puasanya….. hhehehe… lucu… lucu… lucu…
(-_-)
(( ))hy….
+–+<
(-_-)
(( ))met mlm
+–+<
(-_-)
(( ))lg apa?
+–+<
tutup kekurngnmu dng kelebhnmu
tutup dosmu dg aml ibadahmu
ttup kejlekanmu dg kelbhanmu
tutup PANCI q wa….ilng..
km yg ambil ea?:-)
Semua artikal lawak yang diterbitkan disini tiada kaitan langsung dengan anda. Diharapkan jangan ada yang menghantar komen mencarut menggunakan nama anonymous. Semua artikal adalah sama sekali tidak logik. Pengunjung normal yang bernama sofia yulandari mestilah waras menilai dan wajib paham ini adalah catatan lawak! TQ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: