Tinggalkan komentar

Sonia kau adalah cinta dalam hidupku dan takkan pernah ada yang lain di hatiku selain dirimu, ooo _…-» berubah jadi cinta Tak bisa hatiku merapikan cinta Karena cinta tersirat bukan tersurat Meski bibirku terus berkata […]
» kekasihqUu yang pergi
[…] slalu menyesali yang tlah terjadi Itu saat ku melihat engkau pergi Menyaksikan cinta kita berakhir Itu terakhir kali ku melihatmu Kekasihku kau telah […]
[…]
cinta itu indah ‘seperti bunga yang mekar di taman yang di sukai para kupu-kupu yang indah.cinta jg anugrah dari tuhan ‘
[…]
sendiriku malam ini tiada yang menemani, hanya ku biarkan sepi menghampiri demi menunggu sang kekasih yang teah lama di nanti
[…]
cinta yg indah milik kita hanya saja kita g pernah tau kapan & dimana
[…]
Arti cinta itu adh sebuah kasih sayang yg tdk mampu di beli dan di jual, apakah ada cinta yg mampu membeli nya dgn uang ?
[…]
apa sih arti cinta q pusing krna cnta
knapa di dunia ni hrus da cinta q cape krnanya
FITRIA NUR HASANAH […]
APA SICH ARTI CINTA TEH Q GK NGRTI BGT
KLLO DA YG NMU PA CINTA SBENARNYA KSIH TW Q IIA SECEPATNYA GANCANGIN
[…]
menurut saya cinta adalah :
suatu anugrah dari Tuhan yang paling indah.
tapi banyak orang yg terjerat oleh cinta.
banyk org yg tertipu oleh cinta.
tapi banyak jga yg bahagia krna cnta.
tetapi kta jga tetap harus bersyukur atas pemberian Tuhan Yang Maha Esa.
krna jka tdk ada cnta di dunia ni,s’mua org tak khan pernah merasakan arti s’buh ksih saang.
FROM:ADINDA PUTRI.
[…]
cinta adalah d mana kamu rasa ingin membenci dan menjauhinya bahkan ingin melenyapkanya dari pikiranmu namun kamu tak sanggup
[…]
cinta awal’y kebahagian akhir’y penderitaan..
[…]
Cinta itu mmbwt orang jadi pintar orang lemah jadi kwat…
[…]
Cinta itu anugrah terndah yang di berikan tuhan ma kita yang brhak mandapatkan Cinta….!!!!
[…]
cinta adalah anugrah yg tak ternilai yg di berikan tuhan pada setiap manusia,oleh karena itu kita harus bisa menjaganya jgan sampai lenyap dan hlang.Cinta menjadi peran penting dlm hidup kita,karna tanpa cinta hidup trasa hampa dan gak da artinya lagi
[…]
cinta tak bisa di pahami dan di mengerti??? cinta yg sesungguhnya hanya terdpat di dazar lubuk hati yg paling dalam…,kita tak dpat mengerti dan memahami tentang cinta,tapi cinta dapat mengerti dan memahami setiap pemiliknya….
[…]
cinta yang sesungguh nya hanya untuk orang yang rela berkorban
dan menerima semua yang terjadi apa ada nya,kerna cinta punya cara tersendiri yang tak mudah ditebak oleh siapa pun.
[…]
cinta itu indah
indah itu seni
seni itu pipis
pipis itu pesing
jadi.. cinta itu pesing
hiii… gilani
[…]
cinta it adlah sbuah teka teki….
dmna qt bngung mgartikan arti cinta..sbgian bsar org blg klo cinta itu adlah anugrah.cint itu buta’pkokx msih bnyak dehhhhhhhh.
tp knp cinta itu sllu mbuat qt ‘MENANGIS’,
kdang jg mmbuat qt tertwa…..
[…]
_Menurur ak0 e cinta it0e bagaikhan hidup eank sangat sempurna.
_kadang cinta it0e m’mbuat kita merasa bersalah dan menyakitkan hati kita
_cinta bisa m’mbuat kita b’rsedih,mengis,sakit hati ‘n bisa wuga m’mbuat kita patah hati
_maka hati” la jika kamu jatuh cinta.
[…]
cinta mg bgtu indah,,,tp hnya tu d awl na sja,,jk cnta tu da tb saat na tu prgi mka skit na jg mmbuat kta trsa hdup ini tiada beart n khlngan sgla2 ny..
[…]
berjuanglah wahai pejuang cinta, karena cinta ada didepan matamu.
[…]
tapi menurutku didunia ini sulit untuk menemukan cinta sejati.. jd beruntunglah kalian yang menemukan cinta
[…]
Bgiikuu cinta itu dtgx tba” tanpa kt ketahui,,
Dy dtgg secra tba” m’buad hati kta mnjadii b’bda..
Cinta hdup krn kta n kta hdup krn cinta..
Namun terkadangg cinta bsaa mati krnn kta n ktaa bsaa matii krn cinta..
[…]
Mgk
mmg aku harus ditakdirkan memiliki ragamu saat hatimu masih melekat di
tubuhnya hingga aku sll mencoba utk mengukir bayanganku
dipikiranmu,sll berusaha membekukan perasaanmu hanya untukku serta
memasung diriku agar sll bersemayam di jiwamu,Di akhir pengorbananku
menggunung ini,engkau ternyata bayangan hatiku yang tertunduk lesu pada waktu di saat airmata bercucuran turun dr wajahku sprti sungai.
[…]
Aku tdk Mnghrpkn k” u/ dpt menrma cnt ku
Aku hny ingin k” bsa dpt Mnrima cnt yg tlus dri ku
Aku ngin m’mpunyai kekasih yg dkat dngn Mu……..
agar ku dpt bsa di dkat kan tuk mnuju jlan trang Mu………
[…]
Mnrut ku cnta adlh suatu k abdian d mna stiap orng mmbth kn ny,cnt jg ibrt wrna krn cnta kta bsa trlka krna ny pla kta bsa bhgia.
[…]
-C.erita
-I.ndah
-N.amun
-T.iada
-A.rti
[…]
cinta itu,,
semanis gula, seasem jeruk, spahit kopi, seaisn garam
cinta itu kayak sambel kecap..
membuat kita merasakan hal yang masnis dan pahit sekaliguss!!
memet..[…]

dahulu aku mencintai seseorg yg aku angap insan ygpaling sempurna yg pnah aku temui..tapi skrg dya smkin brbah..
mungkin olh krna aku berbeza agama krna aku kristian dan dya beragama melayu..
tambahan lagi aku dan dya jauh..aku di srawak dan dya pulak di mlaka..
aku mula mersa kan cintaaku thadap dya smkin putar..
dan seseorg pulak mula hadir mewarnai cinta aku smula.
tapi aku dan dya xmgkin akn bersatu krna dya adalah saudra aku(sepupu)..
aku smkin keliru dgn dri dan erti cinta..
[…]
cinta itu adalah sebuah komitmen,, bukan alat untuk mnjatuhkan & di jatuhkan
[…]
cinta tu sebenernya indah,
tapi di balik keindahan itu tersimpan kepalsuan,,
jika kita mencintai orang lain v tak bisa dimiliki rasanya hidup tak akan bisa tenang,
dan jika kita memiliki orang lain v g bisa kita cintai, maka akan menyakiti hati kita sendiri,,
[…]
Synk bkn brarti cinta,,
dan cinta bkn juga brarti syank,,
cinta bkn skedar cinta,,
cinta yaitu cinta yg dtng ry hati…
[…]
cinta ue hanya nttk neneng fadillah..
[…]
jarak terjauh di dunia ini yakni mencintaimu tanpa memilikimu
[…]
cinta aph c ? apa cinta haruss memilih ?
apa cinta harus menyakiti ?
apa cinta harus mendua ?
knp cinta itu suka m’nyakitkan ? menyenangqn ?
[…]
cinta itu hanya ungkapan perasaan emosi masing2 individu….
yang nama.a cinta sejati jga paling 1 : 100000000000000000 ,
[…]
Cinta,,,
gk kan pernah tw kpn dan kepada siapa cinta itu datang,skali panah cinta itu melesat betapa sulit kita menghindar,,,
cinta tdk untuk diucap tpi dibuktikan ” kata Cwo saya” tpi menurut saya,,,
terkadang cinta itu memang harus dibuktikan tpi terkadang cinta itu juga butuh ucapan untuk petastian,,
[…]
cinta itu menyedihkan
bila cinta tak dimiliki
garai gelo tukaran tok
mblengerv aq
cinta itu akeh mungsuheeeeeeeeeeeeeeeeee […]
cinta itu indah….
[…]
tpi cinta bsa juga membuat kita sakit… seperti jarum yang menusuk hatiii….
tapi ketidak adaan cinta itu kita tak bisa apa2…
[…]
menuruT kita……..
cinTa itU raMe rasSanya…………
[…]
Q rsa cnta tu harus saling ngerti 1 sma laen,, sling perhatian N pengertian jd kta bsa sling mMahami…………..
[…]
cinta ya cinta…..bukan yang lain.
ia tak bernyawa tapi ada dalam nyawa.
ia tak berwarna namun bisa mewarnai.
ia tak berasa tapi bisa dirasakan.
ia tak bermakna namun dapat dimaknakan.
rintihanya,adalah nafsunya.
kemilaunya adalah perhiasanya.
kedamaianya adalah cahayanya.
^;^ “u” ~”~
[…]
knapa di dunia ini musti ada cinta???
knapa cinta hanya bisa bikin aq trluka aja?
knapa cinta ga musnah ajah se x an biar aq ga menderita lagi dgn cinta.ibarat kata “karena pepatah luka ku berdarah.[…]

LW menurut aku cnta itu indah tp terkadang menyakitkan jg
[…]
PUISI BUAT HUB LONG DISTANCE:
ungkapan sebuah hati kecil ini terus mengkelabui ketika engkau tak pernah ada buat aku
berharap engkau menemani ku dsni tapi engkau hanya terdiam melihat mentari mulai meredup
apakah ini pengorbanan cinta sejati??
ketika aku mengharapkan engkau dsni
apakah ini yang engkau tau tentang cinta yang sekedar jalan tanpa arah??
sungguh aku tak pernah pedulikan kekurangan u karena kasih sayang ku begitu tulus
meskipun kau mengabaikan perasaan ku tapi aku tak pernah menyerah untuk membuat mu tersenyum…..
datanglah kemari jika engkau benar-benar tulus kepada ku
genggam erat tangan ku biar aku merasakan keterus mengkelabui ketika engkau tak pernah ada buat aku
berharap engkau menemani ku dsni tapi engkau hanya terdiam melihat mentari mulai meredup
apakah ini pengorbanan cinta sejati??
ketika aku mengharapkan engkau dsni
apakah ini yang engkau tau tentang cinta yang sekedar jalan tanpa arah??
sungguh aku tak pernah pedulikan kekurangan u karena kasih sayang ku begitu tulus
meskipun kau mengabaikan perasaan ku tapi aku tak pernah menyerah untuk membuat mu tersenyum…..
datanglah kemari jika engkau benar-benar tulus kepada ku
genggam erat tangan ku biar aku merasakan ketulusan mu
C!Nta two aneh..aneh two gk slalu c!Nta.buat apa mngumbar kta c!NTa krna cnta two palsu belaka..enjoy your l!fe.do any th!nk,s what you wont.you cinta membuat semua menjadi sangat berarti.
dan menjadikan semua menjadi indah

ternyata banyak juga ya pendapat tentang apa sebenarnya makna cinta…
menurutku cinta itu nggak bisa diungkapkan oleh kata kata,,tak bisa dimengerti oleh pikiran..
hanya hati yang bisa mebgerti itu semua….

Cinta terkadang tak harus saling memiliki. Pacar pertama bukan berarti Cinta pertama. Karena cinta datang dari lubuk hati yg paling dalam ketika iya menghentikan langkahnya pada sese0rang yg iya tuju.

i love you intan chayank……………..?

Cinta sesuatu yang indah dan sulit un/ di jabarakan jika dia sudah benar-benar memilih siapa yang akan menempati posisi terindah yg ada dalam lubuk hatinya yang paling dalam..cintah ad/ rasa bukan rekayasa&cintah angugrah yg terindah yg dimiliki oleh setiap insan..cinta i2 in materi bukan materi…

cinta 2 anugrah yang datang tanpa permisi.. pd awalnya q tak prcaya namun pd akhirnya q terima kata cinta darinya.. soo please hati^ lah mncari pacar karena seorang cwo 2 rata^hanya memanfa,atkan keenakan.a jha ?? pesan q pilihlah cwo yang benar^ mencintaimu dgn sepenuh hati nh bisa menerimakamu aph adanya..
mengucapkan selamat ulang tahun. Kami harap Anda beruntung kesabaran, baik dan inspirasi dalam semua urusan Anda, serta perhatian, ketekunan, berpikir kreatif, tidak akan pernah berpuas diri kita, selalu berusaha untuk bangkit atas dirinya dan orang lain. Bahwa semua kasus sengketa, dan ide dicapai.
Kami sangat senang bahwa banyak dari Anda mau bersama membaca catatan kami untuk waktu yang lama dan jumlah bacaan tumbuh. Kami, pada gilirannya, janji untuk menyenangkan Anda dengan tulisan baru dan fitur, dengan perubahan yang menyenangkan dan perlu.
Untuk menghormati Anda maka kami mengumumkan peluncuran mode beta-testing, Soepardjo &n Sarwono-versi constructor. Kami berharap bahwa inovasi ini akan membantu untuk berhasil dan tanpa “gangguan” untuk menikmati semua fitur Designer pengguna OperaMini, yang jumlahnya telah mencapai 50% dari jumlah total pengunjung ke facebook mobile.
Bon saytostroeniya:)
Peningkatan dibangun razarhivator, setting note everyone. Sekarang mungkin untuk membuka note kami dengan account facebook manapun.Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..
Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
berpengalaman.
“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!
“hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??”
“JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”
Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..
” buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman- temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
“Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”
selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any
“Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”
Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..
“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya
” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian ”
” akan saya ingat sampe lupa ”
Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?
Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…
Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari
Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun
“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet…….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”
“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: