Tinggalkan komentar

panas panas goreng pisang

Cowok : “Mbak jangan pegangan sama besi kereta…”
Cewek : “Emang kenapa..?”
Cowok : “Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…”
————————Cowok : “Yank..bisa bantuin aku ga?”
Cewek : “Bantuin apa?”
Cowok : “Ngegambar yank…mau ga??”
Cewek : “Ngegambar apa?”
Cowok : “Bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
————————Cowok : “Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja”
Cewek : “Loh?? kenapa??”
Cowok : “Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..”
————————Cowok : “Beyb… kamu punya guru fisika gak.”
Cewek : “Ada, emangnya kenapa..??”
Cowok : “Tanyain dong!!!”
Cewek : “Tanyain apaan..? PR kamu….??”
Cowok : “Bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kmu”
————————Cewek : “Say, kalo mama kamu dan aku tenggelam bersamaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok : “Ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?”
Cewek : “Ih kamu..”
Cowok : “Iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..”
————————Cewek : “Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?”
Cowok : “Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…”
Cewek : “Trus gimana?”
Cowok : “Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…”
————————Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
————————Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
————————Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
————————Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
————————Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk- ngaduk perasaan aku…”
————————Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”
————————Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
————————Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
————————Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
————————Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce:.. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
————————co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce:………..
————————Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi& menemaniku disini
————————co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
————————co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
————————co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
————————co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
——————————— –
co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :
——————————— –
co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja..kok lo bisa ada disini ya sekarang..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&
——————————— –
ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
——————————— –
co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw…
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu
——————————— –
Cowok : “Sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!”
Cewek : “Buat apaan si emangnya.??”
Cowok : “Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet-rapet biar kamu selalu ada di hati aku…”
================================================
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
——————
M: “Are you religious?”
W: “Yes ”
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
—————–
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”
———————-
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
————–
M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”
——————
(This is a good one !)
M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
———————–
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”
——————
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
========================
knpa tetesan air mata
jatuh demi seseorang yg
tak pernah jd kepunyaan q’
knpa qu merindukan
seseorang yg tak pernh
bersama qu,
dan qu b’tnya npa qu
mencintai seseorang
yg tak mencintai qu
pandangan mata mu bukanlah sebuah sorotan buat aku cinta padamu,
raut wajahmu yg cantik bukanlah sebuah perhatian yg membuat aku cinta padamu,
tetapi di dalam hatimu lah yg sering aku pertannyakan,
karena sifatmu yg lembutlah yg membuat aku khilaf akan cintamu

========================kau membuat hati ini menjadi tak nyata,
setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam,
setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan,
kau tidak nyata di dalam mataku,
tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku,

========================ku tuliz namamu di pasir,
tapi terbawa oleh ombak…..
ku tuliz namamu di langit,
tapi terbawa oleh awan…..
ku tuliz namamu di hatiku,
disitulah tempat terindah bagi diriku…….
========================
wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut
========================
siang berganti malam…..
hari demi hari aku lalui….
tiada hari tanpa bayangmu…..
hembusan nafasku selalu menuntunku tuk selalu mencintaimu….
denganmu kujalani hidup ini…..
cinta dan sayangku untukmu..
================================
miliki hati yang tak pernah membenci….
miliki senyuman yang tak pernah memudar….
miliki kata yang tak pernah menyakiti hati….
miliki cinta yang tak pernah berhenti menyayangi…
pd
========================
panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
dolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.
=================================
engga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi mawar bisa,
engga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air tapi kaktus bisa,
dan engga semua orang bisa jadi sahabat yang baik tapi kamu bisa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: