Tinggalkan komentar

Tanpa Judul

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu…Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..
PERGI KE SURGA
Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, “Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!” Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, “Kamu tidak ingin pergi ke Surga?” Anak itu
menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana.”
kuda pemalu
T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!
cinta
1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS
M.O.N.Y.E.T
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T
Ingat Kamu
Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh emang gw pikirin, laper bro he….he…he..
BUKAN ELO
KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH….ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO….!!!!!
Pendampingku…..
Hai…
Aku tau, kau mungkin
benci padaku…
Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang…
Aku ingin
bertanya sesuatu…
Maukah kau
Jadi pendampingku…..
cingku???
TeMpe PenYet MuraH
Halo.. hola.. ao..
mo ikut ak g? ak traktir neh..
Ak traktir tempe penyet, muraaaah bgt, bisa-bisa gratis. Coz di penyet sama ketiak yg jualan.
Tips usir Nyamuk
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
Remember me
If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me
HUTANG
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?
Sahabat itu..Bukan MATEMATIKA yg bsa di h!Tung nilainya..Bkn EKÖNÖM!. yg mnghrp materi..Tapi sahabat adalah..SEJARAH yg dapat di k3nang spnjng masa…
Wah…thanx ya…btw,ada lg gx sms lucu’y ? Postingin lg ya sms- sms lucu’y OK ?
Wakakakak!!! Gowkil bget tuw zmz…,,, so aq jd pnya tmbhn ide bwt ngrjaen tmn…Masih ada nggak zmznya?
Buat yg judulnya utang gw jadi bingung bayarny..he3
pokokx keren dech…
jd g’ bosan bwt dbca…………..
Askum.oke BNGET sms lucu nya,ayo dong trus berkarya bikin SMS /kata2 yg lucu!cucian loe!!!
mkan cucur anget anget
muke lo ancur banget
si yuyu kesamber petir….??
yuyumya aja yang bego……
Buah nangka jambu jeruk,gak nyangka km buruk.
jangan berteriak-teriak histeris…..
jangan terlalu senang sampai menjerit2…
sabar…
tenang…
SELAMAT !!!
anda mendapatkan comment dari orang yang paling keren.
plus ngangenin
ada semut makan gula
ada tulang bentuknya pipih
eh yang lagi putus cinta
jangan bersedih
ckakak…
tambhin lgi dunxx..
baguzZ bgd tuh, drpd bli bkuna, hHeeeee
GoKiL bGeT’z NiE zMz..
Gw TaMbAhiN yAwW :
Do’A m0 b02 :
aLLhMa m0ndAr wA’mAndiR
Wa’zUziKaKi wA’fiFiZ DuLu
Wa’mAsUk kAmaR wA’gULaNg GuLiNg wa’mReM mLeK wA’mReM Len9keT wA’mMpi iNdaH..
AmiEeEnNn..
GuD niTe..
waaaaaahahahahaha…….!!!”
suer tekewer-kewer deeech….!!!”
gokil abiezzz…..????”
Buah nangka buah salak..
Masih ada yg lucu gak..
CwAnTixX…..
namamu cakep jg ya….
nanti klo aku dah merit, trus punya anak.
aku mau namain persis namanya sperti kamu…..
tapi…..nanti apa kata orang- orang ya…..
masa nama anaknya sama kaya ibunya…..
maksut lo ??? ehuehuehue Selasa, Anjrit lucu pisan euy
pokokna mah alus pisan
Buah nngka,kulitx beduri,tk dsnka htku trcuri…
Ikan lele mkn duren anget,Gilee…Critax kren buanget…
Buah smanka buah belimbing,buah jeruk buah apel,
ntulah nma buah”n…He,,,he…
hei siap ya kalo baca ni sms harus inget lagu:BALON KU!
Hay…
Mr…
Are You Ready???
One..two..three..four…MUSIC!
Blon quw ada 5…
Rupa2 warnanya…..
Yang Nulis Numpang Nanya….
Yang Bc lgi ap????
mawuuu sms2 lucu yg terbaru duuuuuuuunx…!! ^_^
TamBahi LagI DuNK.
CriTanYa So LUcu BUANNNNGGgget.
saat aq terbayang akam dirimu……….
jantungku berdebar………..
jasad ku tersandar………..
pikiranku buyar…………….
hasratku membakar2…………………
kakiku gemetar…………………………..
setelah aq sadar aq”LAPAR” blm makan……………..
jakarta metropolitaN,,
suraBaya kota PahlaWan,,
Bogor koTa huJan,,
eEH yang baca kayak OrNg utan,,
kalau marah berarty bener,,
kalau bener berarty pnya kesadaraN,,,
he……….heeeeeeeeeeeeee………gokilzz bgt…
keren deh pokoknya…
smznyz keren bangetss………j
d gw bs ngerjain tman gue!…….
danger.. 17 th+
pegang bawahnya……!
pencet pelan-pelan…. ?
sambil minum es……….*
e………
kluar monyet smbil baca smz
he………
Satu satu
kamu paling cantik
dua dua
juga paling manizzz
tiga tiga
senyummu terindah
satu
dua
tiga
fitnah semuanya…..Hehehe
Kwak…Ka……K….Ka….K…Ka……K nguk…..
Gokillll aBieZ Z Z Z Z Z Z Z Z……….
Kerreeennnn….
Ada 4 fakta yg blm d ktahui d dunia ne..
Fkta 1 : Qm g bz nyntuh smua gi2 qm dgn lidah qm..
Fkta 2 : Biz bca fkta 1 dgn “super blo’onNa” qm pzt lgsg mmpraktknNa..
Dasar emg blo’on..
Fkta 3 : Biz bca fkta 2,,qm bkal pcicilan,,qm bkal blg “Rsex lu z…!”
Fkta 4 : Qm bkaln lgsg ngrim SMS ne k tmn2 qm buat d jailin jg..
Huuu….dasar!!!anax g kreatif…hehe.,
keren2 banget kk……….
tapi sory ya cos ak hnya copy paste aj
he…….he…….
Nasi Uduk Ikanx Tongkol Sambil Duduk Pegangan Botol
Ada yg
Ku-cin
Endi neh
Kl0 buLu maTajaTuh b’4 rTi da 0 rn9 y9 kNgen m4 kmU…Karn4 nTu 4 q akN s’Lalu mEriNduk4 nmU..sUpy4 buLu mata kmU r0 nt0x…
hehehehe…
Met Mlm ja plend
wah pada bgus – bagus kata – kata nya ma donkzzZ
konon cerita seorang anak monyet bertanya pada ibunya “bu,kenapa kita tidak ditakdirkan seganteng orang yang nulis sms ini….?
Sang ibu menjawab:karena kita sudah ditakdirkan mirip dengan orang yang membaca sms ini……
we will now upgrade your brain, please wait…
searching…
searching…
searching…
searching…
sorry, NO BRAIN FOUND!
“WARNING”
kalau mau tidur,,,,,
jangan suka ” telentang”, yach,,,,,,,,!!!!!!
cOz mau telen paku aja susah,,,,
apalagi mau telen”tang “,,,,
hE,hE,hE,,,,,,,,,,,,,, ;-D
kerren jg ci? jd irie berkarya
uzy_cuakepzzz buangetzzzz

buah manggis, buah kedondong..
anaknya manis, udelnya bodong..
bagus banget si…………
lutu-lutu deh…….
lutu-lutu deh……sms x……
boleh donk aku copy buat pacar ku…..hehehehehe…….
ada lagi ga tuh sms lucunya yang se lucu-lucunya…….
neh ada satu lagi:
“BUAH JERUK BUAH DURIAN”
“EMANG AQ JURAGAN BUAH APA”………..THANKS
Nulis apa y
Enaknya apa
Mikir ne..!
Kgak jadi ahk
Smuay top markotop
ANGKAT TANGAN !!!!!!
ini perampokan!! pria kekanan<wanita kekiri=”” pria=”” setengan=”” wanita=”” ketengah=”” ya=”” kamu=”” hey=”” jangan=”” pura=”” liat=”” layar=”” komputer=”” teks=”” hilang=””></wanita>
dwOoOoOonx……………..!!!!!!!
Sabtu, 08 /08 /2009

osie

wUUUiiihhhhhh,,,,,,???/hehehe hehehehehe
lucuuuuw……yNg BnYaxxxx duuuuumzzzzzzz
mauuuWW lgyEEEEEE…..
Kamis, 13 /08 /2009

idam ganteng

cinta bagaikan kentut
bila di tahan sakit perut
bila di keluarkan ngaburusssuuutttttttt………..
idam( 085320234470)
Minggu, 16 /08 /2009

ikhwan

buat semua yang ngirim sms lucu,,,,,,,,
goood…….
teruskan kreasimu…..
Selasa, 18 /08 /2009

di3ka

woi..woi…
aq da puisi ne…
saat mlm mnjelang,,
hti ku slalu glisah….
seakan bayangmu datang mnghantuiku..
kini bayang mu tlah hilang..
tiggal hantu yg baca cmz nee…
hahahahaha..
Selasa, 18 /08 /2009

aank

hahahahah……hahahahahahaah… .GARINK…
Selasa, 18 /08 /2009

aank

kue apa yang garing? kurupuk
nasi nasi apa yang enak ? nasi goreng
es es apa yang dingin ? semua es oge dingin
bahasa padangnya kk ? uda
uda apa yang buat orang jengkel ? udah dulu ya ^^,
Selasa, 18 /08 /2009

aank

Kebanggan Tiga Orang Laki-laki
3 pemerkosa kelas kakap, bertukar cerita serem di sebuah warung lokalisasi.
Joni : “Dulu aku pernah memperkosa POLWAN, serem banget Coy!!”
Didik : “Halah Jon gitu lu bangga’in. Gue sudah pernah sekali sama Istri WALIKOTA. Lebih Serem mana!!”
Pombop: “Semua gak terlalu serem. Kalau gue minggu lalu sama istri kalian.
Joni + didik : “Haa…??!@@$$@@!!!”
Selasa, 18 /08 /2009

aank

Peraturan Hutan Cagar Alam
Category: Humor Dewasa
Seorang wanita cantik bertamasya di hutan cagar alam. Dia melihat sebuah telaga yang indah dan airnya jernih.
Dia tergiur dan memutuskan untuk berenang di telaga. Setelah melihat ke kiri dan ke kanan, tidak ada orang di sekitar situ, maka dia menanggalkan pakaiannya.
Tanpa terbungkus sehelai benang pun, wanita itu mulai memasukkan kakinya ke air.
Baru saja ia hendak merendam tubuhnya di air, tiba-tiba dari semak-semak muncul seorang polisi hutan yang sepertinya sudah lama bersembunyi di situ.
Polisi hutan itu berkata bahwa berenang di telaga itu adalah melanggar peraturan cagar alam.
Menyadari bahwa sejak tadi diintip oleh polisi hutan, wanita itu tidak saja malu, tapi juga kesal, “Oke! Kenapa Bapak tidak melarang dari tadi ketika saya masih berpakaian? Dasar tukang intip!”
Polisi hutan menjawab, “Hey! Peraturan di sini hanya melarang berenang. Tidak melarang telanjang….!”
Rabu, 19 /08 /2009

desta

cIpppp Bgt Cuy………….
Kamis, 20 /08 /2009

fazrin

pEngEn BokEr gUE
sAkinG lUcU nYA
HuaAUhaHAHAA,,,,
Kamis, 20 /08 /2009

fazrin

geUs PokO na Mahc
lUCu PisAn EuY
YeuH uRanG TamBAhaN :
SELAMAT HP ANDA KINI DI LENGKAPI
DENGAN PIZLE GAME CARA NYA GAMPANG
LEMPARKAN SAJA HP ANDA KE LANTAI
DENGAN SEKERAS-KERAWS NYA
LALU SUSUN KEMBALI DAN
SETYERUS NYA
SELAMAT BERMAIN
Sabtu, 22 /08 /2009

lita

saat gunung mulai meletus
saat tsunami malai melanda
dan saat badai mulai menerpa
langsung tringat dirimu,,,
inngin kuucapkan sesuatu,,,,,
“lumpat glooooo,,,,ulah baca sms wae”
Sabtu, 22 /08 /2009

lita

“YANK,,,,aku ga mw YANK cqt
q syang bgt ma YANK,,,
“YANK istrahat y,jgn lp maem,,
trs minum jg obt’x
Cz……!!!!
“kan EYANK dah tua,,,,,Hhe3x
Sabtu, 22 /08 /2009

lita

tlong d bc yg bnr,,,,,
N
I
A
J
R
E
K
I
D
K
A
N
E
G
N
A
M
E
“bingung ia,,?”
cba dari bawah ke ats bca’x,,,
slamat mncba,,,,,
Selasa, 25 /08 /2009

Hana

Lucu banget.
-hehe-
Tetap berkreasi yach !!
Rabu, 26 /08 /2009

CaRiz

MenuRUT PENelitian DOKter,saLAH StU penyAKIT GiLa yaItU:MEMbuka sMs dgn JEMPOL….Eiiittt anDA sDh trLmBT tuk Gnti jari…! Tuh KN G’la snYuM SnDirI…
Rabu, 26 /08 /2009

CaRiz

QueH mao nMbaHin ugGa….
MenuRUT PENelitian DOKter,saLAH StU penyAKIT GiLa yaItU:MEMbuka sMs dgn JEMPOL….Eiiittt anDA sDh trLmBT tuk Gnti jari…! Tuh KN G’la snYuM SnDirI…
Sabtu, 29 /08 /2009

eka

gue suka banget ma message lutu ne tambahin dunkzzz all thanks
Sabtu, 29 /08 /2009

lita

SEPUTAR JAKARTA
“menurut berita saat ini kota jakarta sedang sibuk.
smua aparat pemerintah turun smua,TNI,POLISI turut
berjaga disetip sudut jalan.smua jalan-jalan di blokir,karna pada hari ini “GUSDUR” sedang sibuk blajar speda mot,,,,@#@#@#$#@%%%%%%%
Sabtu, 29 /08 /2009

lita

satu-satu,,
kamu cakep banget,,,
dua-dua,,,
kamu lucu banget,,,
tiga-tiga,,,
kamu imut banget,,,
satu,dua,tiga,,
boong smuanya,,,,
“hore,,,,”
Sabtu, 29 /08 /2009

lita

Q sEbeL..seBeL!!!
hR Ni ky nA q tRz y9 sLh?
Apa2 Q!
dKit2 Q!
Uh..
Yg cKeP q..
Yg MaNieZ q
Yg BaE q..
Yg iMuD q..
Yg LcU j9 q..
KnP Cba hRz q..??
Apa sLh Q??:-)
Kamis, 03 /09 /2009

mool

wedaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn teeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn nnnnnaaaaaaaaaaaan
Kamis, 03 /09 /2009

buGs bUnNy

IH LITA LUTU BUANET !!!!
KAYAK OMAS
Jumat, 04 /09 /2009

d3e_an

apa beda na semboyan dlu ma semboyan sekarang?
klu semboyan dlu terus maju pantang mundur
klu semboyan s’karang perut maju pantat mundur.
hHehehe…
Jumat, 04 /09 /2009

d3e_an

1000 kota t’lah
kulewati
1000 gunung tLah
kuDaki
1000 lautan t’lah
kuarungi
akhir na
kulabuhkan
hatiku pada mu tuk
katakan…
cape’dech!!!
hHehehe…
Jumat, 04 /09 /2009

Ihsan

IcH kEren bgd….Lanjutkan!!!
Kamis, 10 /09 /2009

devi kartika sari {di jombang}

da nak cwo yg donorin darahx bwt cwe x yg hbs kecelakaan.wktu mreka ptus si cwo mnta darahx dibalikin keesokan harix si cwe nglempari SOFTEK ke cwox sambil b’kata “NICH GW NYICIL TYAP BULAN”
Kamis, 10 /09 /2009

ΞďĪ-ς

GiLLLAAAKKKK…, Kreeen abiz..!!
yg komen jg pd GOKIL smua.. wkwkwkwkkk neeh gw jg Punya ne.
ST12
Inilah saat terahirku SMS kamu
Habis sudah Pulzaku telponin kamu
hanya satu pintaku
TRANSFERIN PULSA PLIIIIIZZZ…!! hehee
============================== =======
Sabtu, 12 /09 /2009

lita

sok atwh pd klwrin,,byr rme,,
Senin, 14 /09 /2009

VINA_V1 R1

makin lucu aja nich!!!!!!!!!!!!!!
bikin puasa gua makin seru aja,
Senin, 14 /09 /2009

Randi

Woi cmua sms na gokil abiez…
Ad lg g??
Lw ad lngsung aj sms ke no 085274138366 d tnggu y…
Kamis, 17 /09 /2009

nikmah

daftar menu hari ini diistana merdeka:
1.sup kalla
2.mei gawati
3.mei ranto
4.jagung lalsana
5.bakar Tanjung
6. soto Yoso
apapun makannya minumnya tetap:
ES beye
ini bukan kampanye partai tapi kampanye senyum biar gak jenuh
selamat Mebcoba
Kamis, 17 /09 /2009

nikmah

km 2 tai kebo
?
.
?
.
?
artinya?
T_eman ynag baik
A_syik
I_mut
K_eren
E_nak diajak ngobrol
B_aik hati
O_ke banget deh pokoknya
Kamis, 17 /09 /2009

nikmah

hey……..
Are you ready?
Mr.DJ
5
4
3
2
1
mussssssssik
balon ku ada 5 rupa2 warnanya yang nuliz mw tny yg baca lagi apa????????
Jumat, 18 /09 /2009

itachi

waah,,
kamu dah cakep,,
mlahan cakep bgt!
dan-dan udah,
mandi uda,
sholat udah..
by the way,mo dikubur jam brp?????
ha..ha..ha…
Jumat, 18 /09 /2009

donna

baguzzz bgt c xmx ny???????
bg2 duonk?
Jumat, 18 /09 /2009

lita

Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama “MUKA” dan “PANTAT”
Trus “MUKA” aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati…
Setelah itu… tiap aku liat “PANTAT”, aku ingat “MUKA” mu…
Andai saja tidak mati… mungkin “MUKA”mu udah segede “PANTAT” ku say…
Jumat, 18 /09 /2009

lita

kamu mau tau keseharian artis kaya gimana,,,
caranya gampang tinggal,,
ktik REG(spasi)LITA
kirim ke 085223420058
dan sms yang kamu dapatkan langsung lho dari HP aku.
aku tunggu sms dari km…
Jumat, 18 /09 /2009

Ivan rasta

pA smUa na dPt kt2 na dR d¡R¡ ya…..? ?
pA cmuA pd ng0p¡ Doanx….
gW agK hRan dE….
for the people insom,,
by 085265814409
Sabtu, 19 /09 /2009

Embrex

Sjak kau kenal kamu aku susah melupakanmu
wajahmu terbayang dimataku apalagi tiap malam
kamu hadir dalam mmpiku dan membuatku
mengigau SETAN…SETAN…SETAN
Sabtu, 19 /09 /2009

Embrex

GAWAT!!!!!
km tw g’ klo lebaran hari raya idul fitri g jadi???!!
cz ak msh blom bli bju baru!!!
GAWAT bngt kn!?!?!?
Sabtu, 19 /09 /2009

rizki kurnia

nasi uduk campur paramek?
sambil duduk kobel memek!
presiden takut sama siapa?ayooo
jawab:takut sma tukang cukur,,d sruh nunduk mao aja
Selasa, 22 /09 /2009

agus

knapaci km slalu jauh dariku,
q2 slalu brusaha mndpatkn km,
namun kau trz mnghindar bila brtemu d9nku,,
ap kau dah tdk knal dngnku….
ap kau dah lupa 5 aku….
dhlah klw g2 q ikhlasin aj utang km…… he 999x
Kamis, 24 /09 /2009

lita

1
2
3
4
“GO,,,,,,,”
“MUSRICK,,,,,,MAINKAN,,”
“jauh kau pergi meninggalkan diriku,,
disini aku kehilangan pembantu,,,
ingin kucoba mencari penggantimu,,,
namun tak lagi yang seperti dirimu,,
oh,,,BABUKU,,,
Jumat, 02 /10 /2009

chyplux

bU4 h Man9 gA BuAh kDoNd0 n9
d1 c4 mPur bU4 h J4mBu
n9 ErUj4 k eNak n1eE…
bruakakakak… ^_^
Jumat, 02 /10 /2009

nikmah

hidup ini PenUh dEngan
taNtangan N haLangan,
jika kamU jatuh,
JanaGanlaH mUdaH
MeNyerah,
BangunlaH &
kTkn
“Sopo %u sIng njorOk’e Q.??????????????!!!!!!!!!!!!!!!
Kamis, 08 /10 /2009

muklis

saya berbohong hanya pada hari yang di awali huruf “S”
senin
selasa
sesudahnya selasa
sabtu
sesudahnya sabtu dan
seterusnya
Kamis, 08 /10 /2009

anarkiss

“SELAMAT” anda termasuk dalam kategori:
bertubuh gemuk
berkulit putih
gigi sehat
kuku terawat
sehat dan
sudah cukup umur
nantikan kami akan menjemput anda
WASSALAM:
(panitia qurban)
Kamis, 08 /10 /2009

rHe_3

,,wAh mSh adA yG jaiYusss,,
,, N kuRan9 9Okil tmBhiN aGy dUnk,,
Jumat, 09 /10 /2009

eva

that’s good.
Sabtu, 10 /10 /2009

Andra

Nambh jg ah…,
ne crita tentang 3 anak kmbAr dlm pruT ibu nya..
Masing2 menceritakan cita2 ny kLo udh gede..
Yg pertama bilang:klo q udh gde,q pngen jd ptugas pLN,coz d sne gelap bnget.
Yg k2 g mw kalah:kLo q pngen pnya duit yg bnyk,biar bs bl rumah gde,krn d sini smpit bgt..
Truz yg k3 bilang:kLo gue seh pngen jd detektif,biar bs nyelidikin siapa sih bocah gundul yg tiap malam kLuar msuk smbil nymprotin air d tmpat kita…(mksud LoOoH…t!!?:”!
Minggu, 11 /10 /2009

AZIS

KENAPA AYAM KALONYA BERKOKOK MATANYA DITUTUP???
“karena dah hafalteksnya……”
Selasa, 13 /10 /2009

icshand

weeeeeeeeeeeeesssst
gilaaaaaaaa
gooooooookkkiiiilll
buangeeeeeeeeeeedttt
Kamis, 15 /10 /2009

MITA

gmn cicch koj g gkl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: