Tinggalkan komentar

Macam macam sms


>Nasi RamEz dr JOGJA
ynG dpt sMz, Manis jugA

Buah SMn9ka d mkn uLet..
yNg bCa , Mnis bgEt

Buah NAngka d mAkan sAmA combro..
5f yA m!K! ANU NGloMbo…

>s0bat,NyNyi
raMe2 yUk_

1
2
3
mU$iX…
pOk aMe_aMe
beLaLaNg
SemUt_sEmUt

biLaNg
RaMe_rAmE
Klo gue
EmaNg ImuT

Pok aM3 Ame

BElaLang
BuAH mAngGIS

bLANg r4m3-raMe

kl0 Gu3 pLn9 MANIZ.
Hehehe..,,

>Ada goosip terbaru…!!
Skrg di NERAKA lAGI HEBOOH ..
“MICHAEL JACKS0N lg KONSER ditmni Mbah SURIP..
Tiba-tiba konsery kacau,,
semua penonton lari terbirit2 & bersembunyi.dan ada yg lapor ke Polisi,stlh di selidiki ternyata pnybb’y adalh
,, NOERDIN M TOP KE NERAKA BAWA BOM..Λ_Λ¿¿
Ktwa donks…

>TRAGIS!!
Berita di sebuah SMA tadi pagi,
“Sdh 2 jam Dewi/17th siswi SMA tdk kluar dr WC”.
guru & teman2 nya curiga,ternyata Dewi keguguran.
Takut ketauan, Dewi mngambil janin nya & memakan nya, tapi sebelum janin di makan hbs, guru nya berhsil membuka pintu WC.
Pemandangan yg mengerikan, Dewi sdg memakan janin tsb.
Akhir nya..dgn tabah guru nya memberikan sesuatu pada nya dan berkata…
“apapun makanan nya..minum nya tetap TEH B0T0L S0SRO…”hehehe
>aq duwe info anyar,siki kt bisa nyedot plsa(semua operator)Cran’y:
pas kt di tLp pkE nmr apa bae,pas lg Bcr tkan*10000#scara otmatis pLsne kt nmbah 10.000,(menyedot pLs mrka)nek tkan*5000# brti pLs tmbh 5000.kue cra’y,yg n9si tau tmn q yg krja nang server AXIZ,INDOSAT TELKOMSEL,3, XL,DLL…Tp aja ngmg spa”ya..! ckup drimu bae sing tak apusi..he.he

>Mau bagi buah2an nih bwt bekal, baik dkonsumsi tiap hari:
-apel (ayo plajari al-qur’an)

-strawberry (sllu taat&rajin mmberi)

-jeruk (jgn brbuat buruk)
-pisang (pantng iri, sombong&angkuh)
-anggur (anggota gemar brsyukur)
-jambu (jaga iman dlm qalbu)
-tomat (brtobat&tdk maksiat)
-talas (tdk da kt malas)
-mentimun (mnuntut ilmu tdk byk mlamun)
ayo kita konsumsi tiap hr spy iman qt ttp shat Kei^-^¿¿

>k Jepang beLi itik eMang siH U cantix
k BElanDA beli Manggiz prcY Deh u Maniz
k’AmeRIka beLI SembaKo iH 9iLA iMuT bgd c Lo
k Itali beLI KdoN9doN9
sOrY gueBoONK!

Hehe just kidd

>Mungkn BAMBU bs gnti’in KAYU,
SANDAL bs gnti’in SEPATU,
LILIN Bs Gnti’in LAMPU,
CELANA Bs Gnti’in R0X
tp prlu qm tau gk ad yg bs gnti’in qm,??

>ni bnr trjdi
1.ad yg mmbnci km
2.diam2 ad yg mau nmbak km tp dia mlu
3.ad yg ska sma km tp dia gk mau nguNgkApIn kE km krn km cuek
4.sSorg yg km ska kN NmBak km
5.ad Yg cnta bRat sm km,tpi kM g sdar dia ad Di dkat km
6.mntan km mnGhrapkn balikn lg
7.km kn happy
8.bNyak yg ska sm Km,tp km g tau Spa
krim k 20 oRg trmsuk aq y..!
liAt brp org yg kRm bLik k qm,
qlo cma 1 bCa no 1.& strusnya.
làw tDk qm kan sial.
sÉkLian bUAng smS gratizzzzz…”KrM bLk yaCh!!

>
<:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< ><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
><(((:>
<:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< <:)))>< >1=F 2=M 3=p 4=R 5=G 6=A 7=T 8=S 9=N 10=H 11=U 12=C 13=O 14=D 15=I 16=X 17=V 18=Q 19=Y 20=W 21=B 22=L 23=K 24=G 25=J 26=Z
Ini adlah prmainan seru dr Yunani, cranya krim sms ni ke 26 trmasuk aku,
contoh: apbila sms ni balik ke kmu 6 sms,kmu lhat hruf apa yg ada di angka 6, yaitu huruf A, brarti dlm prmainan ini jdohmu brnama awal dr inisia itu !
coba aj psti seru.
tp jgn lupa KIRIM BALIK…
>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: