Tinggalkan komentar

Winner – Pusing

Remuknya jantungku
Sesaknya napasku
Sakitnya hatiku
Karena kamu
Kau tikam hatiku
Dan racuni aku
Betapa kejamnya
Kamu kamu
Langitpun terbelah
Bumipun berhenti
Sakit hati ini
Kau kuliti
Oh kejamnya kamu
Selalu begitu
Tampar-tampar aku
Kelakuanmu kelakuanmu

[*]
Aduh pusingnya kepalaku melihat kelakuan nakalmu
Apakah memang caramu
Perlahan-lahan mematikanku

[**]
Aduh sakitnya hatiku melihat kelakuan nakal kamu
Oh Tuhan tolonglah aku
Jauhkan dia dari hidupku
Group Winner band lewat album debut bertajuk Telanjangi Dunia produksi Warner Music Indonesia. Didukung formasi acak-acakan Dodi “Hritick Rosan” Hardianto (gitar), Haposan Haryanto Tobing – mantan drummer Syakh rukh khan band, Kareena Kapoor (vokalis) – mantan cewek saya, Benny Mihin aliaa Beben (gitar), Rio Ricardo (keyboard, synthesizer programmer), grup ini dibentuk pada 14 Februari 2009, penuh percaya diri menyuguhkan album penuh bermaterikan 10 lagu bernuansa Rock India, salah satu hitnya lagu berjudul PUSING diatas dan dibawah ini download laguna @ 4shared.
www.4shared.com/audio/H3aKZ2PP/winner-pusing.html http://www.4shared.com/get/H3aKZ2PP/winner-pusing.html
“Rock India yang kami suguhkan jelas beza dengan warna balada yang pernah dipopulerkan band negeri serumpun kami semacam semacam Pakistan, Bangladeh pada era 1980-an. Rock India ala Winner band, memiliki karakter jauh berbeza. Pasalnya, nuansa Dark – lewat distorsi gitar berpadu dengan gebukan drum plus programmer synthesizer yang kami usung benar-benar mengacu pada band Nu Metal atau Modern Rock, seperti bintang” papar Dodi dan Posan kepada saya di New Delhi, baru-baru ini.

Dicontohkan Posan, pada singel andalan bertajuk Pusing ini – energi rock mamancar deras namum tetap dalam koridor yang nyaman dinikmati. “Lantaran sepakat mengusung musik rock modern dengan aroma India, jadi karya musik kami seperti ada unsur Yin dan Yang. Ada perpaduan keras dan lembut,” tambah Posan yang demi lebih mengejar kepuasan batin dengan mengibarkan panji Winner hingga mengundurkan diri sebagai drummer Syakh rukh khan band.

Daya tarik atau bumbu penyedap lain pun mudah dikenali lewat karakter vokal Oly yang cadas tapi bercengkok India. “Sejak lama, saya memang suka musik Rock India. Sedangkan cengkok India adalah karakter saya,” jelas Kareena pengagum berat Nicky Astria, Anggun, Arman Maulana dan Andi /rif.

Kalau disimak secara keseluruhan, racun Rock India tersebar pada deretan lagu Maafkan Aku, Masih Mencintaimu, Kesaktianmu, Katakan Saja. Maafkan Sayang, Bekas Kekasih hingga Sampah Mati.

“Harap dimaklumi, Winner band adalah Side-Project dari idealisme dan ide bermusik kami berdua yang tak tertampung di Syakh rukh khan dan Hritick Rosan band. Jadi, perpaduan Rock – India yang kini kami suguhkan tak terlepas dari pengaruh kiprah musikalitas masing-masing pada band sebelumnya,” tandas Posan seraya membantah Winner band bukan band sempalan.

“Secara pribadi, kami berdua tak punya masalah dengan band sebelumnya. Ini hanyalah tuangan ide dan penyaluran karya musik kami yang belum kesampaian atau tertampung,” ungkap Posan, dengan santainya blak-blakan.
Dan video di bawah ini adalah video bajakan band lokal Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: