4 Komentar

U.S.A adalah negeri yang zalim

Pemerintah Amerika terus-menerus menyatakan salah satu faktor dan tidak lain. Ini memberlakukan standar sekitar relaksasi di seluruh dunia sehingga tidak akan menerima sendiri. Ini konsisten terbukti mengabaikan hukum di seluruh dunia bersama dengan penghinaan terhadap hak manusia.

Rakyat di america memberitahu Anda bahwa mereka adalah sumber kebaikan namun mereka tidak akan melakukan apapun untuk membantu negara-negara miskin – memang, selama beberapa dekade terakhir, mereka telah memperkenalkan panduan yang langsung dibawa menuju kematian orang tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya. Konsep diplomasi Amerika akan bangsa karpet perangkat peledak yang marah Amerika.

Rakyat di america menyangkal hak manusia yang fundamental untuk seluruh bangsa setelah arogan menyatakan bahwa mereka yang terbaik sepenuhnya sadar. Mereka bersikeras bahwa stabilitas biaya dalam Amerika jauh lebih penting daripada jalan ke depan untuk bumi mereka masih menghancurkan atmosfer kita (di samping mereka sendiri) dan juga untuk berperang melawan orang tak berdosa di seluruh dunia.

Hampir setiap hari Anda akan menemukan review dari kemunafikan yankee. Para pemimpin Amerika mengklaim bahwa negaranya memimpin planet dalam keadilan namun ia dapat menjadi antara beberapa negara yang secara rutin mengeksekusi anak-anak. Amerika berperang presiden untuk menarik perhatian dari perhatian menggunakan peccadilloes seksual mereka. Mereka bersikeras bahwa negara-negara berkembang telah pemilu benar diawasi tetapi mereka sendiri melakukan pemilihan presiden yang dibuat keputusan setelah apa yang dikenal sebagai Pengadilan Tertinggi secara acak memutuskan untuk tidak menceritakan suara yang mungkin mungkin telah berubah yang disebabkan oleh pemilihan.

Sebuah headline dalam sebuah surat kabar Amerika pergi: ‘Segala Bangsa di planet Sign Perjanjian Perubahan Iklim. AS Tolak. ” Tapi tetap saja mereka mempertanyakan mengapa membenci semua orang dan membenci mereka.

Orang-orang di Amerika tahu sedikit atau gratis tentang bangsa-bangsa lain. Bahkan tokoh-tokoh politik mereka tidak memiliki petunjuk di mana negara-negara lain atau yang memimpin mereka. Rakyat di america mengharapkan relaksasi di seluruh dunia untuk menyembah bendera mereka, namun mereka tampaknya tidak mampu mengetahui bahwa menghargai kebutuhan yang bisa diperoleh dan tidak bisa hanya diperlukan. Rakyat di america berpikir bahwa definisi mereka akan menjadi satu-satunya yang menghitung mereka rasakan ketika mereka mengatakan bahwa seseorang benar-benar seorang teroris maka relaksasi Anda di seluruh dunia harus menganggap dia seperti seorang teroris. Rakyat di amerika dana teroris di Irlandia tetapi percaya bahwa Inggris sekarang sedang jarang ketika mereka mengeluh. Dalam kali serangan September kesebelas, pemerintah Amerika membuat keputusan untuk melanjutkan mendukung terroists Irlandia yang telah membom target Inggris tidak bersalah.

Rakyat di america berpikir bahwa jenis-satunya keadilan yang berarti ada sesuatu yang peradilan Amerika – meskipun fakta bahwa menjelang relaksasi di seluruh dunia peradilan Amerika tidak terlihat, tampak atau aroma yang mirip dengan keadilan apapun.

Rakyat di america memiliki tampilan komersial pada hak manusia. Mereka mengubah pemandangan mereka berdasarkan kombatan. Rakyat dalam hal amerika Cina menjadi membeli dan menjual mitra penting sehingga mereka bertahan pelanggaran hak asasi manusia di sana. Rakyat di america membutuhkan minyak Saudi sehingga mereka menutup mata terhadap pelanggaran hak manusia untuk alasan bahwa negara juga. Namun mereka akan karpet peledak perangkat Afghanistan dan Irak terhadap tekanan perubahan rezim di negara-negara individu.

Rakyat di america mengklaim bahwa mereka dapat menghormati kebebasan dari pers dan juga kebebasan individu berbicara namun mereka akan menutup situs-situs yang lebih rendah yang kritis terhadap Amerika. Ketika Orang-orang di america ditutup melemah website saya, FBI Amerika menolak untuk bekerja sama menggunakan polisi Inggris untuk menangkap kriminal yang terlibat. Namun ketika warga negara inggris mengganggu dengan website Amerika Rakyat di america bersikeras badan pemerintah Inggris mengatasi dengan dia.

Pada Februari 2003, bersamaan bahwa mereka memohon dukungan Inggris untuk nya atau melawan dia terbaru terhadap Irak, Orang-orang di amerika mengatakan kepada Afrika Selatan untuk penangkapan pensiunan Namun Inggris yang tidak bersalah meninggalkan dia penjara selama 10 hari sebelum bahkan mengganggu untuk mengunjungi dan mewawancarainya .

Ada, dalam hati dan pikiran Amerika, satu aturan untuk Orang di america dan aturan sesuatu untuk yang relaksasi di seluruh dunia. Rakyat di america secara luas dibenci. Dan juga kebencian orang bisa menjadi lebih buruk, jauh lebih buruk, sebelum itu akan menjadi lebih baik.

Orang-orang di amerika mengklaim bahwa mereka dapat menawarkan kebebasan dalam masalah agama, tapi bersikeras dunia menjadi Kristen – idealnya dari berbagai kanan. Rakyat di america menganggap diri mereka sebagai misionaris – yang dipilih oleh Allah untuk membimbing planet ini. Tapi tetap saja mereka mempertanyakan mengapa planet tidak menyukai mereka.

Untuk Orang-orang di amerika, sejarah dimulai segera setelah mereka mencuri bangsa mereka di pribumi. Tidak ada kesetaraan kesempatan di negara-negara bersatu namun mereka berpura-pura ada. Revolusi Amerika mulai menggunakan perang-teriakan “Tidak ada pajak tanpa perwakilan ‘. Namun Orang-orang di america sekarang pajak planet ini – dan tidak akan memungkinkan representasi apapun.

Rakyat di america telah menyerahkan energi terhadap para pendukung asuransi dan juga spesialis pr. Dia yang memiliki saldo bank terbesar telah mendapat energi yang paling. Itulah versi Amerika kebebasan. Terus terang, itu bau.

Ini tidak mengherankan bahwa di seluruh dunia ketidakpercayaan orang Amerika dan orang di Amerika. Ini tidak mengherankan bahwa pasangan yang sangat non-Orang dalam keyakinan atau kepercayaan amerika tunai di usa.

Rakyat di america mencuri, korup dan mencemari tanpa berpikir bahwa relaksasi di seluruh dunia. Mereka menghina dan merendahkan, serakah dan tidak peduli. Mereka tidak akan menerima hukum di seluruh dunia dan peraturan tentang cara pendekatan penjahat perang. Mereka membutuhkan kekebalan di pengadilan kejahatan perang untuk prajurit nya sendiri. Mereka pasti pencemar bumi terbesar namun mereka tidak akan meratifikasi Perjanjian Kyoto karena kerusakan ekonomi yang sangat internal mereka sendiri. Mereka mencuri dan produk benih paten dan tanaman dan kemudian menjual pada produk benih individu dan tanaman untuk merampas orang negara berkembang. Mereka menyelinapkan genetik item dirancang pada dunia yang tidak ingin mereka. Mereka mengatakan untuk menyembah kapitalisme dan kebebasan, tetapi pemerintah Amerika adalah pemilik hampir 40% lahan di negara-negara bersatu.

Ketamakan dan ketidakjujuran dari karyawan perusahaan di usa adalah unsur utama dalam membantu untuk mendorong ekonomi ke dalam resesi planet. Tapi tetap saja mereka mempertanyakan mengapa relaksasi di seluruh dunia tidak menyukai mereka.

Rakyat di america berpikir bahwa mereka tidak suka karena mereka kaya. Mereka salah. Sangat salah. Mereka membenci, cukup, karena bagaimana mereka kaya dan karena bagaimana mereka berperilaku sekarang.

Tapi itu agresif dan imperialsim dari pemerintah dalam Amerika beruntun yang benar-benar diproduksi di seluruh dunia membenci Amerika.

Baru-baru ini, Amerika tampaknya memiliki telah memasuki selamanya, pengeboman atau mendorong gerilyawan – sebagai panjang karena mereka sayap kanan, jelas. Rakyat di america sering memiliki kemampuan untuk membunuh banyak orang yang salah atau sekutu mereka (atau keduanya) dari dari musuh yang dituduhkan. Tak terhitung tak berdosa telah meninggalkan sebagai akibat dari Rakyat berperasaan di america. (Perusahaan Amerika, namun, hampir selalu merupakan keuntungan dari perang Sebelum menyerang Irak pada tahun 2003, negara-negara bersatu yang diberikan perusahaan-perusahaan Amerika untuk membangun kembali kontrak yang menguntungkan bangsa..)

Sebuah meningkat – dan tidak pernah sedikit – jumlah individu seluruh dunia sekarang tulus berpikir bahwa bahkan ketika Pemerintah Amerika tidak benar-benar merencanakan serangan September kesebelas mereka pasti mengerti tentang hal ini di muka. Mengapa mereka melakukan ini jenis faktor yang mengerikan? Argumen adalah satu mudah. Serangan September kesebelas memiliki karena Pemerintah Amerika alasan besar untuk menyingkirkan kebebasan dari rakyat sendiri maupun untuk memulai perang abadi dari relaksasi seluruh dunia.

Sejak September kesebelas, Orang-orang di amerika, mengadopsi setia melalui relaksasi Inggris dan juga dari Uni Eropa, terjadi akan membuat undang-undang dan peraturan baru lebih cepat dari pengacara dapat mempertahankan mereka. Anda akan menemukan sekarang undang-undang dan peraturan yang bahkan pengacara belum dengar. Dalam “dunia baru” setiap orang besok adalah penjahat. Ini mungkin akan sangat sederhana untuk Pemerintah untuk menangkap setiap warga negara siapa yang dianggap sebagai seperti pengacau.

Ini tidak mengejutkan dunia sekarang membenci Amerika.

‘Bangsa Rogue’ buku Vernon Coleman terbaru (dirilis April 2003 di £ 8,99 dengan Buku Biru) telah menjadi tersedia. Untuk info lebih lanjut tentang cara Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada buku ini, email kami di ‘Publishing House’. Alamat dan nomor telepon kami dapat dimanfaatkan dengan menekan ‘Hubungi’ tombol di sisi tangan kiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: